MENU
icon label
image label
blacklogo

Melihat Dunia Layaknya Atlet Dengan Kacamata Hitam Oakley Kato

MAY 18, 2021@08:00 WIB | 597 Views

Selama ini, kacamata hitam atau sunglasses hanya dapat digunakan atau dimiliki oleh para juara dan atlet seperti Sam Bennett, Patrick Mahomes dan Chris Froome. Kini kehadiran kacamata hitam Oakley Kato yang mulanya berupa prototipe menjadi barang yang dipasarkan dan tersedia untuk semua konsumen.

Kacamata hitam Oakley Kato menggunakan teknologi lensa Oakley Prizm yang menyesuaikan warna dan meningkatkan detail tergantung pada lingkungan. Penyesuaian lensa ini memungkinkan pemakainya melihat detail lebih cepat dan lebih awal, terlepas dari apakah mereka sedang di jalan, trek gunung, atau di tempat lain.

Menurut pihak perusahaan, tanpa teknologi Prizm yang telah dipatenkan, detail tersebut biasanya tidak akan terlihat dengan mata telanjang. Kacamata ini tersedia dalam tiga gradien warna dan calon konsumen dapat memesannya di situs web Oakley dengan harga $ 291 (sekitar Rp 4,1 juta).

Kacamata Kato memiliki desain lensa tanpa bingkai dan menutupi sebagian hidung. Pas seperti masker dan pengguna dapat memilih di antara beberapa jenis nosepad grip tanpa selip Unobtanium agar pas di setiap hidung. Mereka juga memiliki mekanisme penggaruk yang dapat dimiringkan yang memungkinkan Anda menyesuaikan lensa ke posisi yang nyaman.

Sampai saat ini, kacamata Oakley Kato hanya ditampilkan sebagai prototipe dan dikenakan oleh para atlet profesional. Pemain American Football Patrick Mahomes memposting foto di Instagram-nya dengan memakai kacamata hampir setahun yang lalu. Juga pada tahun 2020, kacamata Kato dikenakan oleh pengendara sepeda Irlandia Sam Bennett yang memenangkan satu tahapan di balapan Vuelta a España. Pembalap profesional Inggris Chris Froome juga memposting foto di Instagram dengan dia mengenakan kacamata hitam, selama periode yang sama.

Sekadar diketahui, Oakley adalah perusahaan yang berbasis di California yang memproduksi perlengkapan olahraga dan gaya hidup, pakaian, dan aksesori, dari pakaian atas hingga pakaian bawah, alas kaki, ransel, tas, kacamata hitam, dan banyak lagi. Oakley telah ada di pasaran selama lebih dari 45 tahun. [asl/timBX]

Tags :

#
kacamata hitam oakley kato,
#
sunglasses,
#
oakley kato,
#
gaya hidup,
#
rekomendasi kacamata