MENU
icon label
image label
blacklogo

Maksimalkan Tampilan Maskulin dengan 7 Kacamata Aviator Ini

MAY 19, 2021@12:30 WIB | 184 Views

Pertama kali dibuat pada tahun 1930, kacamata Aviator berhasil mencuri perhatian mode dan bertahan hingga kini. Kacamata yang sering digunakan oleh para pilot tersebut kini bertransformasi menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki. Sejumlah pesohor juga turut andil mendongkrak kepopuleran kacamata aviator sebagai pelengkap gaya busana.

Untuk menunjang penampilan Anda, berikut daftar rekomendasi kacamata aviator yang dapat jadi pilihan.

The Commando

Kacamata yang satu ini merupakan produk dari Privé Revaux, yang bisa Anda dapatkan di priverevaux.com seharga $29,95 dolar AS atau Rp420 ribu. Dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, visual kacamata ini tidak mengecewakan dan dapat menjadi partner tepat untuk dimiliki.

First Class 61mm Gradient Aviator Sunglasses

Koleksi yang satu ini hadir dengan bingkai hitam matte dan lensa flash navy yang menawarkan keseimbangan kilau dan tekstur yang bagus. Produk dari Quay Australia ini bisa Anda bawa pulang dengan mengunjungi nordstrom.com seharga $65 dolar AS atau Rp900 ribu.

Warby Parker Abe

Koleksi dari Warby Parker ini menawarkan bentuk tak biasa yang mungkin tampak seperti lelucon namun dalam arti keren. Anda dapat memiliki tampilan berbeda dengan harga masuk akal senilai $145 dolar AS atau setara Rp2 juta.

RB4125 Cats 5000 Aviator Sunglasses

Merk yang satu ini sudah dikenal sebagai pencetak kacamata global dengan desain dan visual menawan. Riff asetat vintage-y pada kacamata menyebar efek klasik dengan cara yang indah. Anda bisa membeli koleksi Ray-Ban ini di amazon seharga $176 dolar atau Rp2,5 juta.

FS-5000P Sunglasses

Pernahkah Anda tak sengaja menduduki kacamata hitam Anda? Menyiasati kemungkinan terburuk yang mungkin terjadi, Flexon datang dengan kacamata berbingkai sangat fleksibel yang tetap kembali ke posisinya, bahkan setelah putaran yang paling intens. Produk ini dibanderol dengan harga setimpal $215 dolar atau Rp3 juta rupiah.

649 Original Sunglasses

Persol datang dengan koleksi kacamata aviator bingkai tebal yang penuh namun dengan visual menyenangkan untuk dipandang. Tampilannya yang kekar dan kokoh sejalan dengan label harga yang melekat senilai $261 dolar atau Rp3,7 juta di persol.com.

Maui Flex PolarizedPlus2 56mm Aviator Sunglasses

Untuk Anda yang memiliki anggaran lebih, koleksi dari Maui Jim ini dapat jadi pilihan. Dengan merogoh $329,99 dolar atau Rp4,7 juta Anda bisa mendapatkan kacamata yang sangat bagus untuk digunakan di berbagai kesempatan. Nuansa coklatnya memberikan daya tarik throwback yang menarik. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
kacamata aviator,
#
rekomendasi kacamata aviator,
#
rekomendasi kacamata,
#
gaya hidup