MENU
icon label
image label
blacklogo

Mahakarya RM 25-01, Hasil Kolaborasi dengan Sylvester Stallone

DEC 24, 2018@11:00 WIB | 175 Views

Brand Richard Mille tak pernah puas membangun mahakaryanya. Sebagai produsen jam tangan kelas mewah, kali ini Richard Mille bekerjasama dengan Sylvester Stallone menciptakan RM 25-01 yang mendukung gaya adventure. Aktor kenamaan yang didaulat sebagai pemeran film Rambo merancang gaya desain dan fiturnya mencakup tourbillon chronograph, serta fitur kompas, spirit level atau waterpass dan water purification tablet storage.

Didalam dunia chronologie, jam tangan dibagi menjadi 3 kategori.  Pertama sebagai fashion dan entertainment, kedua sebagai fungsi praktis seperti pekerja lapangan dan ketiga untuk memamerkan keahlian teknis (craftmanship) dan technical. Kategori ketiga inilah yang biasanya dibuat khusus dan tidak banyak serta  mengandalkan kualitas.

RM 25-01 secara tampilan memang seperti arloji yang fungsional, namun dengan diameter 50,85 mm dan ketebalan 23,65 mm malah terlihat seperti kalung yang melingkar di tangan. Harga yang ditawarkan USD 983.000, dengan army look benar-benar membuat kolektor terlihat bahwa dia terlibat dalam sebuah film Rambo. Menurut Richard Mille, para teknisi perusahaan telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk merancang RM25-01 benar secara teknis. Titanium dipilih sebagai bahan dasar pembuatan jam karena cukup memangkas berat dan memotong serapan energi setengahnya.

Jam unik ini juga memiliki case yang terbuat dari bahan carbon TPT dengan struktur lapisan filamen paralel dan titanium yang disegel dengan 2 cincin nitrile O mampu bertahan di kedalaman air 100 mm. Fitur chronograf dimulai di posisi jam 8, dilengkapi dengan indikator torsi dan cadangan daya, serta sebuah crown sebagai pembatas torsi.  Bersamaan dengan fitur chronograf, juga memiliki tampilan 24 jam, dan dua bezel yang dapat ditukar.  Dan jika Anda ingin mendapatkan RM 25-01, mungkin harus cepat karena jumlahnya hanya 20 unit saja di dunia. [Ahs/timBX]

Tags :

#
rm 25-01,
#
jam tangan,
#
richard mille