MENU
icon label
image label
blacklogo

Hideo Kojima Segera Luncurkan Jam Tangan Limited Edition Hasil Kolaborasi dengan NASA dan Anicorn

SEP 23, 2022@11:00 WIB | 69 Views

Jam tangan limited edition ini akan dikombinasikan bersama dengan wearable Ludens Mask

Hideo Kojima baru saja berkolaborasi dengan NASA dan pabrikan jam asal Swedia, Anicorn, untuk membuat jam tangan edisi terbatas. Selain jam tangan, ada juga tas edisi terbatas dan t-shirt berlogo NASA dan Kojima Productions untuk siap diboyong para fans Kojima.

Pertama, kita mulai dengan jam tangang, yang mereka sebut dengan "Homo Ludens". Jam tangan ini didominasi oleh warna perak dengan beberapa detail berwarna emas, logo NASA dengan penjelasan lengkap tentang akronim di bagian depan, dan moto Kojima Productions, yang bertuliskan "From Sapiens to Ludens," terukir di sepanjang casing luar. Pelat belakang akan menampilkan nomor seri dan nama lini produk, yaitu "Space Ludens."

Dilansir dari situs resmi Anicor, Anda akan dapat memilih untuk menggunakan strap berbahan kulit atau logam, tergantung pada preferensi pribadi Anda. Tidak kalah keren dari jam tangan tersebut adalah, Ludens Mask yang terbuat dari bahan serat karbon yang akan dijual sebagai bagian dari jam tangan Space Ludens Limited Edition.

Topeng ini adalah barang koleksi wearable dengan skala 1:1. Topeng Ini juga akan hadir dalam kotak khusus yang berisi pelat bernomor logam dengan nomor individu dan buklet khusus yang menjelaskan tentang kolaborasi antara Kojima Production, Anicorn, dan NASA.

Space Ludens sendiri adalah puncak dari proyek yang berjalan selama dua tahun antara Anicorn dan Kojima Productions. Kojima dan Yoji Shinkawa (Metal Gear) mengawasi langsung proses desain, yang sebagian besar terinspirasi oleh maskot Kojima Productions, yaitu Ludens.

Ludens sendiri digambarkan sebagai seorang astronot bertubuh besar yang terlihat seperti pria berpenampilan pasukan futuristik legiuner Romawi, yang kebetulan juga memakai topeng tengkorak berbahan serat karbon di balik helm pelindung.

Anicorn mengatakan bahwa etos Space Ludens adalah "korelasi antara Waktu, Ruang, dan Homo Ludens".  Akan ada 100 buah jam tangan yang dipaketkan dengan topeng limited edition, 500 jam tangan, 100 tas, dan T-shirt dalam jumlah tak terbatas yang siap dijual.

Space Ludens akan mulai dijual 27 September. Hingga saat ini pihak Kojima Productions dan Anicorn berapa harga untuk Space Ludens, jika dilihat dari eksklusivitasnya, tentu kita harus merogoh kocek yang cukup dalam. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
hideo kojima,
#
anicorn,
#
nasa,
#
jam tangan,
#
ludens mask