MENU
icon label
image label
blacklogo

JJJJound x New Balance Sudah Keluar Hari Ini

OCT 14, 2021@18:30 WIB | 104 Views

JJJJound kembali berkolaborasi dengan New Balance untuk desain baru New Balance 990 v4.

Akan merayakan 40 tahun brand di tahun 2022 depan, angka kolaborasi New Balance semakin meningkat. Dan model 990 adalah anak emas dari NB untuk diolah menjadi sepatu baru. Mulai dari dengan The Basement, WTAPS, Levi’s, hingga Joe Freshgoods, sudah banyak model sepatu 990 yang bisa dipilih para penggemarnya.

JJJJound juga tidak ketinggalan. Agensi kreatif berbasis Montreal ini juga akan mengeluarkan New Balance 990v4 hari ini, 14 Oktober 2021. Sepatu baru ini diberi slogan “If it ain’t broken, don’t fix it,” yang artinya “Jika itu tidak rusak, jangan diperbaiki.”

Baca juga: New Balance Merilis Sepatu Baru Bersama J.Crew

Sneakers ini dibuat dengan warna gelap khas JJJJound, kali ini memilih warna navy, sebuah warna baru yang sempurna dari warna asli abu-abu.  Sepatu ini terbuat dari berbagai bahan berbeda. Lapisan terbawah adalah lapisan mesh dengan lapisan nubuck di atasnya. Tidak hanya itu, ada juga lapisan kulit babi premium suede menutup di bagian atas lagi dengan desain ala jaring.

Ketiga bahan ini memakai warna navy gelap mendekati hitam dengan ketebalan warna yang berbeda-beda. Hasilnya adalah sebuah sepatu gelap dengan desain berlapis-lapis yang indah. Logo N khas New Balance diletakkan di berbagai titik, seperti upper, outsole, dan heel. Ada juga logo New Balance di bagian lidah sepatu. Logo JJJJound sendiri ditempelkan di bagian belakang sepatu dan di insole dalam.

Di bagian midsole, terdapat teknologi ENCAP, sebuah bantalan lembut EVA di bagian tengah midsole untuk dukungan tambahan dan durabilitas. Tali sepatu untuk sneakers ini memakai tali sepatu hitam dengan garis putih. Terdapat juga shoelace clip dengan ukiran JJJJound. Ada juga pilihan tali sepatu kain dengan warna hitam.

JJJJound x New Balance 990v4 ini sudah mulai dirilis di webstore JJJJound mulai hari ini, 14 Oktober. Selanjutnya, sepatu ini akan tersedia secara global mulai 21 Oktober di webstore New Balance.  Harga yang ditawarkan sebesar $265 atau sekitar Rp 3,7 juta. Melihat kepopuleran sepatu 990 kolaborasi lainnya, kemungkinan besar sepatu ini akan sold out dengan cepat lagi.

Baca juga: Dr. Martens Kolaborasi JJJJound Keluarkan Sepatu Kulit Baru

Ini bukan sepatu pertama hasil kolaborasi New Balance dengan badan kreatif berusia 15 tahun ini. JJJJound pimpinan Justin Saunders sebelumnya sudah pernah meluncurkan New Balance 992 duo JJJJound pada Agustus 2020. Sepatu ini tersedia dalam warna hijau gelap dan abu-abu dengan midsole putih di bawahnya. Sepatu ini juga terbuat dari berbagai bahan, gabungan dari mesh, suede, dan kulit dengan tali sepatu warna krem. Ada juga sepatu New Balance 990v3 yang pernah mereka luncurkan tahun 2018 dengan warna “Urban Grey” dan “Dark Green”.

Hasil-hasil kolaborasi mereka ini sangat disukai para penggemar sneakers hingga menaikkan harga mencapai $2.500 di pasar kedua. Setiap ekseskusi mereka menghasilakn sepatu yang simpel dengan warna yang mudah dipadukan, siluet yang lekang waktu, dan efektivitas yang tinggi.[eve/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
jjjjound,
#
new balance,
#
jjjjound x new balance,
#
sneakers new balance,
#
sneakers terbaru new balance