MENU
icon label
image label
blacklogo

New Balance Merilis Sepatu Baru Bersama J.Crew

JUN 10, 2021@18:00 WIB | 71 Views

New Balance dikenal memiliki pasar yang luar. Mengutip dari Esquire, merek sepatu ini adalah salah satu yang membawa “ayah” dan “anak” bersama, semua orang dari boomers hingga zoomers memiliki tempat di pasarnya. Baru-baru ini, New Balance kembali mengeluarkan sepatu yang akan memulai persaingan ayah dan anak lagi.

New Balance CRT300 v2 adalah sepatu kerjasama New Balance dengan J.crew. Kali ini mereka membuat sneakers kasual dengan gaya court. Meski dibilang sepatu kasual, namun sepatu baru ini juga cocok dipakai untuk momen formal. Semua ini karena desain dan warnanya yang putih dan mudah dipadukan dengan banyak gaya fashion.

New Balance terbaru ini dibuat dengan bahan suede dan kulit. Keduanya dipadukan dengan warna dominan putih dan abu-abu. Tali sepatu yang digunakan juga berwarna putih. Di bagian belakang sepatu dan tounge adalah sebagian kecil bagian yang diberi warna dasar navy. Keduanya adalah tempat logo singkat dan nama New balance dituliskan di sepatu ini. Kombinasi warna ini memberikan kesan santai, lebih lembut, tetapi tetap menarik dan keren.

Hasil terbaru kolaborasi New Balance dan J.Crew menggunakan sol sepatu REVlite untuk midsole. Bagian outsole sendiri menggunakan karet durable. Kedua sol ini juga didesain berwarna putih, senada dengan warna desain sepatu. Sepatu New Balance CRT300 v2 dihargai $80 dan dapat dibeli di website jcrew.com atau di toko New Balance terpilih. Harga rupiah yang dituliskan dalam website resmi mereka sebesar Rp 1.732.202,00 belum termasuk ongkir.

Ini bukan pertama kalinya New Balance bekerjasama dengan J.Crew. Di awal tahun ini, mereka sudah pernah mengeluarkan J.Crew x New Balance 1400. Model NB ini adalah model yang sama saat kolaborasi pertama kedua perusahaan tahun 2010 lalu. Sejak saat itu, mereka sering bersama memproduksi sepatu baru. Dua model sepatu yang sering dirilis, selain model 1400, adalah model 997 dan 998.

Beberapa model hasil kolaborasi mereka antara lain J.Crew x New Balance 998 Hot Dog, model 998 Beach ball, model 998 Royalty, model 998 Green Back, model 998 Independence Day, dan model 998 lainnya. Untuk sepatu dengan kode 997 sendiri ada model 997 Cortado, model 997 Moonshot, model 997 Butterscotch, dan lain-lain. Sepatu model 1400 hasil kolaborasi sendiri ada model Dark Royal, Fort Greene, dan lain-lain. Di luar ketiga model ini, ada juga kode sepatu 999 Night Sky yang dibuat dapat bersinar di kegelapan (glow in the dark).

 New Balance x J.Crew CRT300 V2 bisa menjadi hadiah yang bagus untuk ayah. Mengutip Esquire, sepatu ini bukanlah sepatu ayah biasa, ini adalah sepatu ayah yang keren. Namun sepatu ini juga dipakai oleh anak. Dipadukan dengan baik, alas kaki ini juga bisa dipakai untuk jalan-jalan kasual tanpa orang tua.

Selain mengumumkan sepatu musim panas ini, pendiri Aime Leon Dore Teddy Santis juga membagikan sepatu baru New Balance di Instagramnya. Sepatu New Balance 990v6 adalah bagian baru franchise 990 dengan warna abu-abu khasnya. Menurut caption yang dituliskan, sepatu baru New Balance 990v6 ini akan dirilis pada tahun 2022. [evl/asl/timBX]

Tags :

#
new balance,
#
sepatu baru,
#
rekomendasi sepatu,
#
rekomendasi sepatu pria,
#
gaya hidup