MENU
icon label
image label
blacklogo

New Balance akan Segera Menuju Metaverse

JAN 20, 2022@16:10 WIB | 284 Views

Akhir-akhir ini, merek pakaian olahraga, sepatu kets, olahraga, dan pakaian ternama sangat menaruh minat kepada metaverse. Mundur ke bulan Desember 2021, Adidas melakukan debut resminya di metaverse beserta dengan merek fashion mewah Balenciaga. Awal pekan ini, Brooklyn Nets menjadi tim olahraga profesional pertama di Amerika yang bergabung dengan Metaverse, untuk mengabadikan pola dan momentum metaverse.

Sekarang, tampaknya New Balance ingin mengikuti jejak rekan-rekannya, karena dilaporkan telah mengajukan trademark, yang menandai upaya merek untuk segera berkecimpung ke ruang virtual.

Seorang pengacara trademark bernama Josh Gerben, membuat cuitan di Twitter untuk melaporkan bahwa, merek pakaian olahraga yang berbasis di Boston tersebut telah mengajukan tiga trademark pada 13 Januari 2021. Pengajuan tersebut guna untuk memungkinkan New Balance memproduksi barang di dunia maya termasuk produk bermereknya sendiri, khususnya produk footwear, pakaian dan berbagai aksesoris, serta perlengkapan olahraga.

Bagian lain dari trademark ini akan memungkinkan barang-barang tersebut untuk digunakan dalam layanan toko ritel virtual, sedangkan klaim ketiga akan memungkinkan New Balance menggunakan barang-barang ini untuk berbagai tujuan entertainment online. Namun, New Balance belum secara resmi mengonfirmasi rencananya untuk memasuki dunia metaverse. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
new balance,
#
metaverse,
#
nft