MENU
icon label
image label
blacklogo

Menengok Sejenak Kolaborasi Terbaru New Balance

MAY 28, 2018@18:00 WIB | 70 Views

(Lewat kolaborasi baru New Balance masuk zona premium sneaker)

New Balance menjejakkan kakinya di zona desain premium untuk koleksi sneakernya. Kali ini New Balance berkolaborasi dengan Caviar dan Vodka untuk tiga jajaran sneakernya. Meski dibilang baru, sneaker ini sejatinya merupakan bagian dari koleksi ‘.9’ yang dibuat ulang. Terhitung seri 770, 991 dan 1500 yang didapuk New Balance untuk dikolaborasikan dengan dua produk makanan dan minuman terkenal ini.

(Seri 770 hadir dengan nuansa Vodka)

Kolaborasi ini menghasilkan varian warna baru untuk ketiga sneaker New Balance. Masing-masing mewakili karakter dari kedua makanan dan minuman tersebut. Seri 770 hadir dengan warna dasar putih dengan sentuhan abu-abu yang menghiasi bagian belakang dan list logo New Balance. Terdapat juga aksen icy pada sol terluar sepatu ini. Seri 770 mewakili vodka dengan warna terbarunya ini.
 

(New balance hadirkan Caviar lewat seri 991)
Sementara seri 991 hadir dengan kombinasi apik antara hitam dan cokelat. Logo New Balance sendiri hadir dengan sentuhan warna krem. Sneaker satu ini hadir dengan kombinasi bahan kulit dan suede. Warna hitam menggunakan bahan kulit, sementara warna cokelat menggunakan kain suede. Sol bawah sneaker ini tetap berwarna putih.

(Seri 1500 juga hadir dengan nuansa Caviar)

Sedangkan seri 1500 didominasi warna biru yang mengitar sisi sepatu ini dan di bagian lidah. Sementara bagian atasnya diberi warna hitam dan logo New Balance dengan list kuning yang tampil kontras.  Terdapat juga sentuhan nuansa emas di bagian depan sneaker ini. Seri 1500 dan 991 mewakili karakter Caviar.

New Balance sendiri akan merilis ketiga sneaker ini pada 2 Juni mendatang di situs belanja resmi New Balance serta berbagai toko offline yang bekerja sama dengan sneaker satu ini. Namun hingga kini belum ada kepastian apakah ketiga sneaker New Balance ini akan mampir di Indonesia atau tidak. Lebih baik bersabar saja ya, BlackPals! [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
new balance,
#
caviar,
#
vodka