MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Modifikasi Mobil Keren Di 3 Serial Netflix Berikut

OCT 23, 2021@18:30 WIB | 373 Views

Film tentang adu kecepatan mobil mungkin sudah tak asing bagi Anda.

Mulai dari Taxi hingga Fast and Furious. Film-film tersebut masih berkaitan dengan mobil, Selain dua film yang sudah disebutkan Blackpals dapat melirik sejumlah judul lain yang berfokus pada restorasi dan modifikasi mobil. Simak uraian selengkapnya.

1. West Coast Customs

Program ini merupakan reality show tentang modifikasi mobil yang berbasis di Burbank, California. Seri ini berputar di sekitar penyesuai mobil Ryan Friedlinghaus dan stafnya, saat mereka mengubah kendaraan model pabrik biasa menjadi kendaraan yang luar biasa dan sepenuhnya dimodifikasi. Acara ini telah menampilkan penampilan cameo dari sejumlah selebriti yang meliputi Shaquille O'Neal, Mark Wahlberg, Justin Bieber dan Conan O'Brien.

Musim pertamanya telah selesai sejak 2011 lalu dan saat ini serial sudah berjalan hingga musim keenam. Setiap episodenya punya cerita modifikasi yang unik untuk menghasilkan konsep modifikasi yang out of the box dan sesuai dengan keinginan pelanggan.

2. Rust Valley Restorers

Rust Valley Restorers adalah serial dokumenter Kanada yang diproduksi oleh Mayhem Entertainment bekerja sama dengan Corus Entertainment. Berlatar surga rekreasi di kaki Pegunungan Rocky, terdapat sebuah bengkel restorasi mobil paling unik yang disebut Rust Valley, yang dijalankan kakek tua Mike Hall beserta tim.

Sejauh mata memandang, Anda akan melihat berhektar-hektar mobil tua dan terbengkalai. Pada intinya, serial menampilkan toko restorasi luar biasa yang dijalankan oleh tim yang penuh warna dan karismatik. Menggunakan keterampilan dan pengalaman mereka yang mengesankan untuk memulihkan, memperdagangkan, dan menjual mobil klasik, mereka mengubah tumpukan karat menjadi harta karun mobil yang dapat dikoleksi

Baca juga: Deretan Film Dimana Mobil Adalah Bintangnya

3. Car Masters: Rust to Riches

Serial televisi realitas Amerika ini pertama kali dirilis pada 2018 di Netflix. Premis berkisar tentang kru dari Gotham Garage, yang telah membangun sejumlah alat peraga untuk studio film dan acara televisi selama bertahun-tahun.

Kelompok tersebut, yang dipimpin oleh Mark Towle, memberikan perubahan modern pada mobil klasik dalam upaya untuk meningkatkan nilai. Pada akhirnya menghasilkan keuntungan besar bagi perusahaan. Setiap episode mengambil satu proyek unik.

Acara yang dibintangi oleh Constance Nunes, Shawn Pilot, Michael 'Caveman’ Pyle ini sudah dimulai sejak 2018. Season 1 dan 2 terdiri dari masing-masing 8 episode. Musim ketiga tayang perdana pada 4 Agustus 2021.[yub/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
serial netflix,
#
rekomendasi serial netflix,
#
modifikasi mobil keren,
#
modifikasi mobil