MENU
icon label
image label
blacklogo

Penampilan Michelle Yeoh dalam Prekuel Live-Action Netflix "The Witcher: Blood Origin"

DEC 21, 2021@16:30 WIB | 262 Views

Ada lebih banyak hal di alam semesta "The Witcher" daripada hanya Geralt saja.

Netflix memberikan pandangan pertama tentang hal itu dengan merilis Blood Origin. Pada awalnya Trailer terungkap sebagai adegan pasca-kredit di The Witcher season ke 2, yang memulai debutnya pada 17 Desember kemarin. Prekuel live-action mendatang dibintangi Michelle Yeoh sebagai peri pedang, dan itu terjadi jauh sebelum seri utama, yang mencakup peristiwa yang menyebabkan penciptaan penyihir di tempat pertama.

Baca juga: Serial Prekuel dari The Witcher Telah Merampungkan Proses Syuting

Netflix menggambarkan seri ini sebagai "seri prekuel epik yang menggambarkan penciptaan penyihir prototipe dan peristiwa yang mengarah ke 'Konjungsi Bola' yang penting". Series ini dijadwalkan untuk debut di Netflix sekitar tahun 2022 mendatang.

Blood Origin hanyalah salah satu bagian dari alam semesta yang hampir bergaya MCU yang coba dibuat Netflix di sekitar dunia The Witcher. Tentpole adalah serial live-action yang dibintangi oleh Henry Cavill, yang baru saja memulai musim keduanya, tetapi ada beberapa spin-off, termasuk prekuel anime yang berjudul Nightmare of the Wolf.

Baca juga: Henry Cavill Berkomitmen di Serial The Witcher untuk 7 Tahun ke Depan

Sementara itu, pada tahun 2022 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi para penggemar Michelle Yeoh. Selain menggunakan pedang di series Blood Origin ini, dia juga membintangi multiverse miliknya sendiri di Everything Everywhere All At Once, yang akan tayang di bioskop Maret mendatang.[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
netflix,
#
serial netflix,
#
serial terbaru netflix,
#
the witcher,
#
the witcher blood origin,
#
prekuel,
#
prekuel live action,
#
michelle yeoh