MENU
icon label
image label
blacklogo

Henry Cavill Berkomitmen di Serial The Witcher untuk 7 Tahun ke Depan

NOV 15, 2021@11:40 WIB | 104 Views

Henry Cavill mengatakan bahwa dia akan berkomitmen kepada sang showrunner, Lauren Hissrich, untuk rencana tujuh tahun penayangan serial The Witcher (2019-....), selama mereka dapat terus memeberikan kisah-kisah hebat dan menarik. Serial yang diadaptasi dari novel fantasi yang dibuat oleh penulis asal Polandia, Andrzej Sapkowski, walaupun lebih banyak dikenal sebagai salah satu judul franchise game bergenre RPG terbaik sepanjang masa, terutama seri ketiga, The Witcher 3: Wild Hunt yang meraih beragam pengharagaan. Serial The Witcher dibintangi Cavill yang berperan sebagai Geralt of Rivia, seorang pemburu monster profesional yang terikat dengan takdir pada seorang putri kerajaan Cintra bernama Princess Cirilla (Freya Allan) yang bersumpah untuk dilindungi oleh Geralt, ketika dia belajar mengendalikan dan memanfaatkan kemampuan sihirnya untuk tujuan yang baik.

Di musim pertama, The Witcher berfokus pada kehidupan Geralt sebagai WItcher sebelum bertemu dengan Ciri, yang meletakan dasar untuk petualangan Geralt dan Ciri yang akan datang. Di musim keduanya, cerita akan mencoba mengeksplorasi hubungan mereka secara lebih mendalam. Geralt akan melatih Ciri untuk menghadapi ancaman yang dari Kekaisaran Nilfgaardian dan para monster yang mendiami The Continent.

Selain Henry Cavill dan Freya Allan yang akan kembali mengurangi perannya di musim kedua, Anya Chalotra yang berperan sebagai penyihir dan love interest untuk Geralt, yaitu Yennefer of Vengerberg juga akan kembali ke musim kedua. Joey Batey, yang berperan sebagai Jaskier, dan Anna Shaffer sebagai Triss Merigold juga akan bergabung di musim kedua. Kim Bodnia akan bergabung dengan serial The Witcher dan akan berperan sebagai sosok "ayah" dari Geralt, Vesemir. Vesemir akan memainkan peran yang cukup besar di musim kedua. Berkat popularitas serial ini, Netflix merasa terdorong untuk membuat beberapa proyek lain di bawah bendera The Witcher, termasuk diataranya, yaitu film animasi yang baru-baru ini dirilis The Witcher: Nightmare of the Wolf (2021), dan serial prekuel live-action, The Witcher: Blood Origins (TBA).

Dengan popularitas franchise The Witcher yang terus meningkat, Cavill telah berdiskusi tentang masa depan perannya sebagai Geralt of Rivia. Selama wawancara dengan THR, Cavill telah mengkonfirmasi bahwa dia berkomitmen akan berperan sebagai sang Butcher of Blaviken untuk jangka panjang, dengan beberapa syarat. Dia menyatakan setuju untuk tujuh tahun rencana The Witcher kepada Lauren Hissrich "Selama kita bisa terus menceritakan kisah-kisah hebat yang tetap menghormati karya penulis, Andrzej Sapkowski.".

Cavill jelas menghormati karya karya dari Sapkowski dan ingin memastikan penampilan Geralt seperti apa pun di masa depan akan selalu sesuai dengan materi sumber. Tidak mengherankan bahwa Cavill sudah berada dalam proyek jangka panjang serial ini, karena aktor tersebut sangat ingin mendapatkan peran Geralt of Rivia ketika pertama kali mengetahui bahwa Netflix memberikan lampu hijau untuk proyek adaptasi The Witcher, apalagi Henry Cavill dikenal sebagai gamer. Meskipun sepertinya Cavill hanya akan melanjutkan peran selama sumber materi dihormati, Netflix jelas yakin bahwa franchise ini akan berumur panjang, ditambah lagi dengan laporan terbaru, yang menyatakan bahwa Cavill menerima gaji dengan jumlah yang sangat fantastis untuk mengulangi perannya di musim kedua The Witcher. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
henry cavill,
#
the witcher,
#
the witcher series,
#
netflix,
#
berita series