MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Penjelasan Judul John Wick 3

JUL 10, 2018@18:00 WIB | 109 Views

Film John Wick akan segera memasuki jilid ketiga. Jilid ketiga ini kabarnya akan menjadi akhir serial John Wick sebelum akhirnya pembunuh bayaran tersebut pensiun sepenuhnya.

(Keanu Reeves beberkan judul John Wick 3)

Perlu diketahui, John Wick merupakan kisah seorang pembunuh bayaran yang berniat pensiun setelah kematian istrinya. Namun berbagai hal memaksa John Wick beraksi kembali. Di film pertamanya, ia berusaha membalas dendam pada seorang mafia yang menghancurkan mencuri mobilnya.

(Seri ketiganya mengisyaratkan John Wick harus kembali berperang)

Nah, di akhir jilid kedua, John Wick menjadi incaran seluruh pembunuh bayaran dari organisasi tempat ia pernah bernaung. Jilid kedua ditutup dengan adegan di mana John Wick berlari bersama seekor anjing untuk menghindari buruan rekan-rekan se-profesinya.

(Di seri ketiga, John Wick menghadapi ancaman dari organisasi bernama The Continental)

Pemeran John Wick, Keanu Reeves secara resmi mengumumkan judul jilid ketiga film John Wick. Jilid ketiga ini akan bertajuk Parabellum. Parabellum sendiri berarti ‘bersiap untuk perang’. Judul ini secara langsung ingin menggambarkan perjuangan John Wick menghadapi ancaman yang mendekatinya, sebelum akhirnya bisa pensiun secara penuh.

Nama tersebut diambil dari sebuah kalimat terkenal dalam Bahasa Latin, ‘Si vis pacem, para bellum’ yang berarti ‘Jika kamu menginginkan kedamaian, bersiaplah untuk perang’. Film ini sendiri akan dirilis pada May 2019. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
movie,
#
john wick 3,
#
parabellum,
#
keanu reeves