MENU
icon label
image label
blacklogo

Helm Terlangka Ini Siap Direbut, Hanya 50 yang Pernah Diproduksi

JUN 15, 2021@12:00 WIB | 289 Views

Hedon Helmets, salah satu merek helm sepeda motor ekslusif paling mewah dan mahal, pernah hanya memproduksi 50 helm model edisi terbatas. Tentu hanya orang-orang beruntung dari kalangan kelas menengah ke atas yang dapat memilikinya dari seluruh dunia. Nah, sembilan dari 50 helm tersebut akan diberikan secara acak sebagai hadiah kontes.

Helm ini adalah barang koleksi nyata, model edisi terbatas yang dirancang oleh Hedon Helmets dalam kemitraan dengan Wheels & Waves (festival moto dan selancar tahunan yang berlangsung di Prancis), dan Indian Motorcycle. Koleksi 50 helm ini dimaksudkan untuk merayakan tiga peristiwa besar: 10 tahun summer festival, lima tahun sejak Indian Motorcycle menjadi sponsor Wheels & Waves, dan 120 tahun sejak perusahaan sepeda motor itu didirikan.

Meskipun memenangkan salah satu helm langka semudah mendaftar untuk kontes, tidak semua orang memiliki kesempatan yang adil untuk mendapatkannya. Hanya penduduk negara berikut yang diizinkan untuk berpartisipasi: Prancis, Belgia, Jerman, Luksemburg, Belanda, Spanyol, Portugal, Inggris Raya, dan Swiss. Sayang, BlackPals yang mukim di Indonesia, tetapnya warga negara Indonesia belum bisa mengikuti kontes ini.

Jika Anda termasuk yang “terpilih”, yang harus dilakukan hanya mengunjungi situs indianmotorcycle.media dan mengikuti petunjuknya. Anda harus memberikan info seperti nama lengkap, alamat, dll.

Festival Wheels & Waves edisi ke-10 harus dibatalkan tahun ini karena pandemi global dan semua batasan yang menyertainya. Kompetisi ini merupakan cara penyelenggara untuk menjaga semangat festival tetap hidup dan tetap menawarkan sesuatu kepada mereka yang tertarik dengan acara tersebut. Tahun ini, acara tersebut hanya akan dirayakan secara simbolis, meski baru-baru ini pihak penyelenggara mengumumkan akan berlangsung antara tanggal 30 Juni hingga 4 Juli.

Pemenang dari Indian Motorcycle Hedon Helmet akan dipilih secara acak. Namun belum dikabarkan kapan akan diumumkan. Peserta mungkin akan mendapatkan semua pembaruan yang mereka butuhkan setelah mereka memasuki kompetisi. [asl/timBX]

Tags :

#
helm terlangka,
#
helm termahal,
#
helm mewah,
#
rekomendasi helm,
#
hedon helmets,
#
gaya hidup