MENU
icon label
image label
blacklogo

Game Horror DreadOut Siap “Bergentayangan” di Layar Lebar

JUL 16, 2018@14:32 WIB | 242 Views

Digital Happiness menjadi salah satu developer game yang meramaikan gelaran Game Prime 2018. Bagi Anda yang masing asing dengan Digital Happiness, developer asal Bandung ini merupakan pembuat game bergenre horror, DreadOut yang sudah sukses berbicara lebih di level mancanegara.

Game Prime 2018 dimanfaatkan Digital Happiness untuk memamerkan game Dread Out yang dikemas dalam teknologi virtual reality, sekaligus mengumumkan kerjasama mereka mereka dengan goodhouse.id untuk membawa game Dread Out ke layar lebar.

Film DreadOut ini nantinya akan diproduksi oleh Wida Handoyo dan Edwin Nazir, serta disutradarai oleh Kimo Stamboel dari Mo Brothers yang telah dikenal dengan film-film seperti Headshot dan Rumah Dara.

Sedikit informasi, DreadOut merupakan game bergenre survival horror yang tidak hanya sukses di Indonesia, namun juga telah merambah negara lain seperti Malaysia, Singapura, Jepang, Australia dan Amerika Serikat.

Mengenai jalan cerita film nantinya, menurut Rachmad Imron, selaku pendiri dari Digital Happiness, DreadOut versi film akan dikemas secara berbeda dengan versi game-nya. Hanya saja tokoh-tokoh khas DreadOut tetap ada dan tidak dihilangkan.

“Cerita boleh dibilang berbeda, tetapi tokoh utama dan tokoh lainnya tetap ada. Jalan cerita sendiri expand lah, gak plek-plek banget,” Jelas Imron. [Hlm/timBX]

Tags :

#
dreadout,
#
film dreadout,
#
digital happiness,
#
rachmad imron

RELATED ARTICLE