MENU
icon label
image label
blacklogo

Deretan Tequilas Terbaik untuk Margarita Tahun 2021

MAR 15, 2021@12:00 WIB | 525 Views

Bagi warga Amerika Serikat, merayakan saat baik dan buruk dengan Margarita menjadi salah satu minuman berbasis tequila yang paling populer. Minuman dengan bahan jeruk bakar ini memberikan kesegaran, semangat dan sensasi yang menyenangkan sehingga cocok untuk diseduh saat happy hour, makan malam santai atau barbeque di belakang rumah. Namun, jika kita ingin mencoba hal baru mengenai minuman anggur klasik ini, pastikan untuk menemukan koktail tequila atau minuman berakohol ageve lainnya.

Casa Noble Blanco

Tequila blanco tanpa penuaaan bersifat bersih dan ringan sebagai pilihan untuk penyertaan Margarita. Kepala Bartender, Lauren Mathews dari Urbana di Washington DC mengatakan jika salah satu tequila favorit untuk dimasukkan ke dalam margarita. Rasa dari tequila ini segar dan memberikan rasa mint  di dalamnya.

Tequila Tromba Blanco

Ini adalah pilihan dari Co-bar, director Othon Nolasco dari Hermanito di Los Angeles. Selain itu, Hermanito Margarita memberikan cita rasa tropis yang subur dengan viskositas. Tequila jenis ini dijadikan sebagai miliki keluarga, bersumber secara etis dan diproduksi dalam jumlah yang cukup kecil agar konsisten.

Suerte Blanco

Cara Frink, manajer bar mengatakan tequila favorit yang dibuat secara tradisional dengan 100% Blue Weber Agave, dihancurkan dengan roda tahona tradisional dan dipanggang perlahan dengan oven batu bata. Untuk hasil akhirnya halus dan bersih dengan catatan jeruk dan rasa manis, lembut serta cocok untuk membuat margarita yang sempurna.

Clase Azul Plata

Blanco tequila dikenal sebagai tequila perak atau perak “ plata “. Weng Lee dari Halifax di Hoboken, New Jersey menyukai Clase Azul Plata dalam mangarita karena keluarga tequila yang benar artisanal serta jenis hadir dalam botol buatan tangan yang unik.

Tidak hanya itu, mereka memanen 100% tanaman agave Blue Weber organik dan memasaknya di oven batu bata tua sebelum proses fermentasi. Di halifax, mereka menggunakan Clase Azul Plata, tequila perak keluarga . Selain itu, tequila merasa lembut dan menyenangkan dari sedikit rasa manis serta dilengkapi kekenyalan dari margarita dengan baik.

Don Julio Blanco

Margarita pilihan dari direktur minuman Andrea Cornwell dari Ocean Prime yang mengatakan bahwa bersih, lembut, dan pelengkap yang bagus untuk catatan buah seperti jeruk bali dan jeruk nipis sehingga cocok dengan semangat agave.  [dev/asl/timBX]

Tags :

#
tequilas terbaik,
#
margarita,
#
tequilas,
#
rekomendasi minuman