MENU
icon label
image label
blacklogo

Chris Evans Bakal Pensiun Menjadi Captain America

OCT 12, 2018@10:45 WIB | 278 Views

(Chris Evans dikabarkan akan pensiun sebagai Captain America)

Chris Evans dikabarkan akan segera menggantung kostum sebagai Captain America. Kabar ini mencuat setelah aktor tersebut mengunggah posting yang memberitahu bahwa ia telah menyelesaikan proses syuting ulang Avengers 4.

Nah, cuitan di Twitter tersebut dinilai sangat emosional oleh beberapa fans Marvel. Pasalnya dalam cuitan tersebut Chris sempat mengenang kembali perannya sebagai Captain America selama delapan tahun terakhir. Tak hanya itu, cuitan Twitter tersebut ditutup dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terkait dengan MCU dan pada fans.

9Chris Evans pernah beberapa kali menolak tawaran sebagai Captain America)

Perlu diketahui, Chris Evans sempat beberapa kali menolak tawaran MCU untuk mengambil peran sebagai Captain America. Tawaran tersebut akhirnya diterima setelah Robert Downey Jr memintanya secara personal. Akhirnya tahun 2011, Chris Evans memulai debutnya sebagai Captain America.

Nyatanya, karakter Captain America sangat melebur dalam dirinya. Sampai-sampai para fans selalu menghubungkan Captain America dengan dirinya.

(Poster yang dibuat fans Marvel untuk Chris Evans)

Berkaitan dengan pernyataan tersebut, akun Twitter bernama SG Posters mengunggah sebuah poster. Dalam poster itu, terdapat siluet seorang pria. Di atasnya tertulis “Thank You. Chris Evans”. Sementara caption yang diberikan untuk foto tersebut adalah “He will always be #CaptainAmerica”.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari MCU terkait rumor pensiunnya Chris Evans sebagai Captain America. Dan sampai sekarang misteri tentang siapa yang akan menggantikan Chris Evans di MCU masih belum menemui titik terang. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
marvel,
#
mcu,
#
captain america