MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini Penampakan Henry Cavill dalam Serial The Witcher

NOV 06, 2018@18:04 WIB | 194 Views

Netflix dikabarkan sedang membuat serial baru hasil adaptasi game The Witcher. Adapun game itu sendiri terinspirasi dari novel yang ditulis oleh Andrzej Sapkowski. Bagi Anda yang pernah memainkan game The Witcher, pasti sudah familiar dengan jalan cerita yang ditawarkan game ini.

Film The Witcher akan menceritakan tentang seorang pemburu monster yang bertarung dengan banyak makhluk supernatural. Karakter Geralt of Rivia ini memiliki kekuatan spesial dan sejumlah modifikasi. Nah, Henry Cavill didapuk menjadi pemeran utama dalam film ini.

Dari sebuah teaser yang dirilis Netflix, Henry Cavill ditampilkan sangat mirip dengan karakter dalam game tersebut. Ia akan hadir dengan pakaian hitam dan rambut putih panjang yang diikat ke belakang. Dalam film The Witcher, ia akan beradu akting dengan Freta Alln sebagai Ciri, Anna Shaffer sebagai Tris, dan Anya Chalotra yang memerankan Yennefer.

Netflix dikabarkan akan menayangkan serial ini pada tahun 2020. Hingga saat ini, belum beredar bagaimana cara Geralt ketika menghadapi makhluk-makhluk supernatural tersebut. Nampaknya, kita harus menunggu hingga tahun 2020, atau setidaknya akhir 2019 untuk bisa menyaksikan aksi Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia dalam serial The Witcher. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
the witcher,
#
netflix,
#
henry cavill