MENU
icon label
image label
blacklogo

Acura Jadi Pabrikan Mobil Pertama yang Buka Showroom di Metaverse

MAR 11, 2022@18:00 WIB | 233 Views

Acura siap mengukir namanya di ranah digital dengan menjadi produsen mobil pertama yang membuka showroom di Metaverse. Selain itu, 500 pelanggan pertama yang memesan Acura Integra 2023 akan memiliki kesempatan untuk mengklaim NFT edisi terbatas, yang dirancang secara eksklusif oleh Andreas Wannerstedt, seorang seniman 3D.

Showroom Metaverse, yang dibuka pada 22 Maret, disebut sebagai Acura of Decentraland. Sesampainya di sana, penggemar dapat membenamkan diri ke dalam dunia virtual yang berfokus pada Acura Integra 2023 dan line-up Acura lainnya.

Tidak hanya dapat melakukan tur ke ruang pameran virtual, Acura juga memberi kesempatan pengunjung untuk menjelajahi fitur-fitur utama Acura Integra 2023 terbaru, menelusuri koleksi wearable Integra baru yang juga dibuat oleh artis NFT yang sama, memainkan game balap eksklusif, atau sekadar menikmati salah satu dari banyak ruang dan aktivitas interaktif lainnya.

Pengunjung showroom virtual ini tidak diharuskan memiliki NFT untuk memasuki Acura of Decentraland, yang akan dibuka bersamaan dengan pekan mode metaverse pertama kalinya. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
acura,
#
metaverse