MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Menuju Metaverse, Akan Jual NFT Mobil Mewah

MAR 21, 2022@10:15 WIB | 277 Views

McLaren Automotive akan menjajaki dunia metaverse dengan bantuan InfiniteWorld. Pada bulan Desember 2021 lalu, McLaren menandatangani perjanjian dengan Aries I Corporation yang memungkinkan pabrikan asal Inggris ini untuk membuat dan mencetak NFT original, karya seni digital, dan menawarkan pengalaman baru untuk para pelanggan McLaren. Tim F1 McLaren sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan Tezos dalam membuat NFT.

Masuknya McLaren di metaverse dan Web3, dibantu oleh para spesialis di InfiniteWorld. InfiniteWorld menyatakan bahwa mereka senang menjadi mitra metaverse resmi McLaren Automotive. InfiniteWorld sendiri sudah berpengalaman dalam infrastruktur metaverse dan NFT, yang akan terbukti berguna dengan mitra khusus otomotif barunya, McLaren Automotive.

McLaren bukanlah perusahaan otomotif pertama yang memasuki metaverse dan NFT. Beberapa waktu lalu, Acura meluncurkan Integra 2023 yang disertai dengan NFT dan showroom di metaverse Decentraland. Selain itu, dua pabrikan asal Italia, Lamborghini dan Alfa Romeo juga sudah duluan terjun ke pasar NFT pada awal tahun ini. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mclaren,
#
nft,
#
metaverse,
#
infiniteworld