MENU
icon label
image label
blacklogo

6 Vodka Pilihan untuk Menyempurnakan Rasa Martini

AUG 18, 2020@19:30 WIB | 275 Views

Vodka Martini adalah barang pokok kosmopolitan yang biasanya dipesan mentah, dengan tiga buah zaitun. Namun rasanya tidak begitu jelas dan kualitasnya dapat dimanfaatkan oleh vodka premium yang dibuat dengan presisi dan hati-hati. Semangat yang pernah disebut hambar itu, sejak beberapa bulan lalu, telah diberikan kehidupan baru oleh Biro Pajak dan Perdagangan Alkohol dan Tembakau (TTB), karena mereka telah menghilangkan penyebutan vodka tanpa ciri, aroma, rasa, dan rasa yang khas, atau warna yang dirasa tidak lagi memenuhi ekspektasi konsumen.

Namun, bagi sebagian besar peminum biasa, mengolok-olok nuansa satu vodka versus vodka lainnya. "Jika 'Bebas Gluten', ini untuk saya," bisa menjadi moto rata-rata peminum vodka. Dalam vodka Martini di mana vodka dengan sentuhan vermouth adalah elemen kunci yang berperan saat Anda membutuhkan sesuatu yang rasanya lebih enak daripada etanol yang disuling dengan buruk. Tingkatkan martini Anda berikutnya dengan vodka yang luar biasa ini, dan jangan selalu mendengarkan James Bond - cobalah mengaduk Martini Anda berikutnya.

Belvedere Single Estate Unfiltered Rye Vodkas

Ada dua ekspresi dalam rangkaian vodka gandum Polandia yang fenomenal ini, tetapi keduanya sama-sama mengesankan sehingga perlu untuk mengelompokkannya. Kedua pembotolan dibuat secara eksklusif dari Dankowskie Diamond Rye, dengan satu-satunya perbedaan adalah di mana gandum ditanam – dengan wadah untuk terroir in vodka.

Setiap ungkapan diberi nama sesuai dengan perkebunan tunggal tempat gandum dibudidayakan. Masing-masing Danau Bart Smek dan Hutan Smogóry, yang memberikan rasa dan karakter seperti beberapa vodka lain di pasaran. Keduanya memiliki bobot yang bagus karena tanpa filter; Danau Bartężek memiliki ciri khas lembut dengan sedikit sentuhan kulit jeruk, mint, dan vanila; sementara Smogóry Forest memiliki sedikit rasa vanilla dengan sedikit bumbu gandum hitam. Itu adalah dua vodka terbaik hingga saat ini dan merupakan botol yang benar-benar membuat potensi vodka sebagai roh dengan karakter berbeda. Sifat alami tanpa filter mungkin tidak menyenangkan bagi sebagian orang, tetapi tidak diragukan lagi ada rasa yang Anda inginkan dalam vodka Martini berikutnya.

Carbonadi Vodka

Carbonadi Vodka adalah vodka ultra-premium yang berasal dari penyulingan kecil milik keluarga di wilayah Piedmont di Italia Utara. Tanah kaya nutrisi Piedmont, yang dikenal sebagai penghasil Barolo yang terkenal di dunia, juga menghasilkan beberapa gandum organik kualitas tertinggi di Italia; bila dikombinasikan dengan sumber air Alpen, vodka ini sebersih aslinya.

Dengan Carbonadi disuling lima kali dan melewati proses filtrasi langka yang menggunakan carbonados, juga dikenal sebagai "Black Diamonds," merupakan bentuk berlian alami yang paling tangguh dan paling langka dengan sifat penyerap super. Keropos karbonado berarti bahwa lebih banyak kotoran yang diekstraksi daripada filter konvensional.

Jika Anda menyukai vodka Martini dengan sentuhan lemon, maka Carbonadi adalah cara terbaik untuk memanjakan diri Anda. Dengan SRP $ 69,99, itu tidak murah, tetapi murni dan beraroma. Ini memiliki aroma daun salam, mint, dan sedikit biji-bijian, dan merupakan permata sejati dari pembotolan bagi setiap penggemar vodka yang ingin meningkatkan koktail mereka di rumah.

Nikka Coffey Vodka

Hanya untuk memperjelas, ini bukan vodka kopi. Vodka disuling oleh cangkir kopi Nikka (penyulingan kontinu komersial pertama) yang merupakan kunci dari rasa vodka yang sangat halus, bulat, dengan rasa yang lembut.

Vodka Jepang ini terbuat dari campuran jagung dan barley. Kedua biji-bijian tersebut difermentasi dan disuling secara terpisah menjadi berbagai batch, yang kemudian dicampur oleh para ahli dan disaring dengan arang birch putih. Nuansa vanila, kulit jeruk, dan rasa yang lembut membuat vodka ini layak untuk Martini Anda berikutnya.

Broken Shed Vodka

Salah satu vodka dengan harga terbaik di pasaran (SRP $ 24,99 (setara 374 Ribu Rupiah)), Broken Shed terbuat dari air tawar bersama dengan protein whey alami di pulau-pulau Utara dan Selatan Selandia Baru. Vodka bebas zat aditif disuling 3 kali sehingga nuansa dari bahan-bahan berkualitas dapat muncul. Ini memunculkan aroma vanilla, butterscotch, dengan sedikit minerality, menjadikannya vodka yang sempurna untuk koktail; dan Anda tidak akan merasa seburuk menikmati beberapa Martini karena ramah anggaran.

Wheatley Vodka

Dibuat oleh Buffalo Trace Distillery yang terkenal di Louisville, KY, Wheatley dibuat dalam kelompok kecil menggunakan salah satu dari jenis mikro-still. Vodka berbahan dasar gandum disuling 10 kali, disaring tiga kali dan dibotol dengan 82 bukti, menjadikannya murni, koktail ramah, dan mudah didekati oleh peminum vodka sehari-hari yang menginginkan sesuatu dengan kualitas yang sedikit lebih, tetapi tidak ada yang akan rusak. Terbukti dengan air kapur Kentucky yang terkenal, minuman ini benar-benar mudah diminum dan menghasilkan vodka Martini yang bersih dan halus. [elisa/asl/timBX]

Tags :

#
vodka,
#
vodka rekomended,
#
minuman recomended,
#
rekomendasi minuman,
#
vodka martini