MENU
icon label
image label
blacklogo

Pilihan Wine, Bir, dan Spirits Non-Alkohol Terbaik

JAN 10, 2021@13:00 WIB | 121 Views

Akhir-akhir ini dengan berkembangnya keinginan masyarakat dalam hidup sehat, minuman beralkohol rendah atau nol-ABC, bir dan cocktail menjadi semakin populer di generasi muda.

Dengan lebih banyak pilihan yang ada, berbagai minuman bisa Anda dapatkan sesuai dengan selera dan kebutuhan saat berkumpul dengan teman dan keluarga.

Lyre’s

Minuman beralkohol ini dibuat secara unik dan terasa sangat klasik yang berasal dari natural esens, ekstrak dan hasil saringan alami terbaik. Lyre’s menampilkan 13 botol yang dibuat sesuai dengan pilihan Anda, mulai dari American Malt untuk penggemar wiski, Dry London untuk pecinta gin dan Orange ang Aperitif Rosso, yang pas diminum sore hari pada musim panas. Walau menurut hukum minuman ini non-alkohol, tapi sebenarnya Lyre’s mengandung 0,5 ABV, mirip dengan kombucha.

Seedlip

Dijual secara global sejak 2015, minuman ini menawarkan tiga campuran yang unik dan kompleks - Spice 94, Garden 108, dan Grove 42. Minuman yang terinspirasi dari alam ini dibuat untuk dituangkan di atas es tonik dingin atau diubah menjadi cocktail non-alkohol yang enak. Seedlip juga menyajikan tonik siap minum.

CEDER’s

Campuran tumbuhan gin klasik yang terdiri dari juniper dan ketumbar, tanpa ABV. Minuman ini dibuat untuk mereka yang mencari pengganti gin dengan rasa tanpa alkohol. Dibuat dari tumbuhan eksotis Afrika Selatan yang ditemukan di Pegunungan Cedarberg, setiap botol akan dicampur dengan air murni Swedia sebelum disegel dan dikirim ke rumah Anda.

Big Drop Brewing

Dengan 0,5 ABV dengan aroma bunga kemerahan yang yang dipadukan dengan rasa jeruk ringan serta rasa pahit dari bir. Big Drop menggunakan lebih dari 20 biji-bijian khusus dalam pembuatannya, seperti campuran barley, rye, gandum dan oat.

vandeStreek

Dipilih sebagai salah satu minuman non-alkohol terbaik, vandeStreek masuk sebagai top five bir di Amerika. Mengandung 0,5 ABV tetapi dikemas seperti craft beer. Jika Anda menyukai minuman yang sedang dengan aroma pinus dan rempah-rempah gurih, ini pilihan yang tepat.

Le Petit Etoile

Minuman vegan, halal dan organik. Anggurnya dibuat dari anggur matang yang dipetik dari awal untuk memastikan kadar gula yang rendah sebelum di fermantasi dengan kayu dan ragi. Dengan berbagai pilihan warna putih, merah, rose dan berkilauan, Le Petit Etoile disajikan di hotel-hotel bintang lima seluruh dunia.

eLiVo

Minuman dengan sparkling rose yang segar di lidah. Lengkap dengan fruity notes, eLiVo Zero Zero dibuat dengan metode alami, mulai dari pemilihan anggur hingga penyaringan anggur yang dilakukan dengan hati-hati untuk memastikan tidak mengandung alkohol sama sekali.

Minuman non-alkohol mana yang Anda pilih? [geo/asl/timBX]

Tags :

#
rekomendasi wine,
#
rekomendasi minuman,
#
rekomendasi bir