MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Sepeda Motor Keren di Film Blockbuster

NOV 17, 2021@15:30 WIB | 82 Views

Kita semua menyukai aksi kejar-kejaran sepeda motor film blockbuster, bukan? Dengan pembukaan kembali bioskop dan perilisan film baru, Anda mendapat kesempatan melihat sepeda motor keren mendukung aksi para bintang di layar. 

Salah satu yang masih hangat adalah CCM Splitfire yang tampak menawan ditunggangi aktris Scarlett Johansson dalam film Black Widow. Berikut ini daftar pilihan 5 sepeda motor keren yang tampak memukau di film blockbuster.

Triumph Scrambler 1200 – No Time To Die

Dengan beberapa kali penundaan akibat pandemi, film yang satu ini layak dinantikan. Ada banyak penawaran dari Bond yang sayang bila Anda lewatkan, terutama aksi menegangkan bersama dengan kendaraan mewahnya. Di sini, Anda akan melihat edisi terbatas Triumph Scrambler 1200 yang menawan. Motor ini memenuhi karakter dan mendukung penampilan Bond, dengan sulaman yang cerdas dan aluminium mengkilap.

CCM Splitfire – Black Widow

Black Widow adalah angsuran terbaru Marvel Studios dalam seri superhero Avengers yang sangat sukses, menyediakan kendaraan utama untuk Natasha Romanoff yang diperankan Scarlett Johansson. Tampil sebagai wanita independen dan tangguh, kelincahan Black Widow seirama dengan kelincahan tunggangannya, CCM Splitfire. Marque spesialis Inggris yang berbasis di Bolton, telah mengukir reputasi model retro-infused dengan krom, menjadikan motor tersebut sangat cocok untuk Black Widow.

Harley Davidson LiveWire – Avengers : Age of Ultron 

Judul besar ini memang banyak menampilkan tunggangan seksi, tetapi hanya Harley Davidson yang mendarat sebagai cameo di Age uf Ultron yang menampilkan banyak karakter besar. Harley ditampilkan secara historis melalui seri Captain America yang berlatar masa Perang Dunia II. Yang kemudian di era modern Zaman Ultron, menuntut generasi baru Harley roadster listrik.

Ducati 998 – Matrix Reloaded

The Matrix kembali ke layar pada tahun 2004 dengan anggaran yang lebih besar, menghasilkan efek yang lebih besar pula. Terdapat adegan mengesankan yang menampilkan kejar-kejaran Hollywood yang penuh aksi. Peluru beterbangan dan mobil meluncur di udara, dengan lalu lintas terus bergerak.

Trinity melompat dari jembatan layang dan mendarat di truk pengangkut Ducati. Aktor dengan cantik melompat di satu kaki, menjepit gas, dan melaju ke jalanan bersama sportbike Ducati 998. Sepeda motor ini tampil dalam edisi khusus Matrix dengan warna hitam-hijau.

Kawasaki ZZR 250 – Kill Bill Vol.1

Dalam trilogi Kill Bill epik Quentin Tarantino, Uma Thurman tampil menggoda dengan Kawasaki all-in-one kuning yang mencolok. Setiap adegan di film 2003 ini dirinci dengan cermat untuk meningkatkan efek dan adegan yang dihabiskan di Jepang. Dalam satu adegan, Thurman mengendarai Kawasaki ZZR 250 yang cocok dengan lampu neon dan latar belakang bergaya Gran Turismo. Meski adegan ini tidak begitu panjang, penampilan Kawasaki cukup berkesan. [yub/shf/timBX]

Tags :

#
sepeda motor,
#
motor