MENU
icon label
image label
blacklogo

21 Sampanye Pilihan Untuk Dinikmati di 2021 (Part 2)

JAN 07, 2021@15:30 WIB | 86 Views

Selain daftar sebelumnya, masih ada daftar tambahan untuk melengkapi 21 sampanye yang dapat Anda sesap sambil menjalani tahun baru yang spesial.

11. Segura Viudas Cava Dibuat dengan Anggur Organik Brut (Rp200 ribu)

Dari salah satu rumah Cava paling terkemuka, ini adalah pilihan organik pertama dari Segura Viudas, bunga citrusy dan bunga yang halus. Ini menggabungkan sentuhan Chardonnay ke dalam campuran tradisional varietas Cava, yang mewakili arah baru yang menjanjikan.

12. Chandon By the Bay Reserve Blanc de Blancs (Rp400 ribu)

Perpaduan 92 persen Chardonnay dan 8 persen Pinot Blanc, anggur dengan metode tradisional ini disimpan di lees selama 42 bulan, menghasilkan kompleksitas panggang dalam gelas dengan rasa pir matang, apel renyah, dan adonan biskuit.

13. J Vineyards & Winery berkilauan, Cuvée 20 (Rp 440rb)

J Cuvée 20 adalah tambahan yang disambut baik untuk perayaan apapun. Anggur ini menawarkan aroma apel musim panas yang renyah, irisan almond panggang, dan pai sifon lemon.

14. Mumm Napa Brut Prestige (Rp580 ribu)

Untuk kualitas dan harga, ini adalah persembahan brutal andalan Mumm Napa. Menghadirkan langit-langit cerah dengan aroma persik matang yang lembut, apel merah berair, dan roti bakar sarapan yang ditaburi madu.

15. Pilihan Kilang Anggur Hahn Estate 2016 Blanc de Noir (Rp760 ribu)

Dari pesisir Dataran Tinggi Santa Lucia, pilihan vintage ini dipenuhi dengan semangat buah. Terbuat dari 100 persen Pinot Noir, wine ini berbahan dasar raspberry, ceri, dan delima.

Baca: 21 Sampanye Pilihan Untuk Dinikmati di 2021 (Part 1)

16. Dos Cabezas WineWorks 2 ° Principrana (Rp700 ribu)

Campuran non-vintage elektik dari Garnacha, Riesling, dan Tempranillo ini berasal dari iklim gurun kering Arizona tenggara. Anggur ini difermentasi dan disimpan dalam tong besar sebelum dibotolkan untuk fermentasi tradisional. Aromatik dan berbuah, minuman dengan warna kemerahan ini menawarkan struktur hangat dengan sedikit bumbu.

17. Kebun Anggur Spicewood Sangiovese Pet Nat 2020 (Rp330 ribu)

Penawaran Texas yang segar dan hidup ini memberikan lebih banyak buah dan lebih sedikit sisi funky dari pet nat. Pilihan aromatik difermentasi bersama dengan sedikit Viognier, menekankan pada aroma bunga.

18. JANSZ Tasmania Premium Rosé NV (Rp400 ribu)

Dari ujung Tasmania, mawar yang kaya aromatik ini menawarkan aroma berry halus yang diimbangi oleh nougat dan hazelnut dengan tekstur yang subur.

19. Metode Quartz Reef Traditionelle Brut (Rp450 ribu)

Anggur ini memiliki karakter mineral dan bunga ekspresif yang sempurna untuk roti panggang perayaan atau dipasangkan dengan ayam goreng buatan sendiri.

20. Domaine Bousquet Sparkling Rosé Brut (Rp180 ribu)

Kilauan bunga mawar ini adalah penemuan menakjubkan dengan harga yang tinggi dan organik. Perpaduan 75 persen Pinot Noir dan 25 persen Chardonnay ini sangat terkenal untuk acara-acara khusus dan sebagai minuman sehari-hari.

21. Graham Beck Blancs de Blancs (Rp330 ribu)

Pilihan terakhir ini menggunakan proses metode tradisional yang digunakan dalam sampanye. De blanc terbuat dari 100 persen Chardonnay dan berumur di atas tanggul selama 36 bulan, merupakan nilai yang luar biasa untuk kualitasnya. [yub/asl/timBX]

Tags :

#
sampanye pilihan,
#
sampanye pilihan 2021,
#
rekomendasi sampanye,
#
rekomendasi minuman