MENU
icon label
image label
blacklogo

4 Warna Pakaian Terbaik Yang Harus Digunakan Saat Bekerja

APR 06, 2022@18:00 WIB | 414 Views

Pria yang berpakaian rapi selalu dianggap lebih serius dan dihargai daripada pria yang berpakaian yang tidak pantas atau sembarangan. Jadi jika Anda ingin membuat kesan yang baik dan Anda ingin orang-orang menganggap Anda serius, terutama di tempat kerja Anda, simak tips berikut ini agar anda tahu warna apa yang harus Anda kenakan untuk bekerja.

1. Putih

Tidak ada warna yang terlihat elegan dan mengesankan selain putih. Kenakan kemeja putih polos untuk membuat kesan yang lebih serius. Warna ini akan memastikan bahwa Anda terlihat lebih cool, tenang, fokus, sederhana, dan berdedikasi. Hal ini akan membuat Anda lebih dihargai di tempat kerja mana pun.

2. Abu-abu

Abu-abu menunjukkan otoritas, namun tetap terlihat sederhana. Jangan menganggap warna ini membosankan atau monoton. Ini adalah pilihan warna yang cenderung tidak biasa dan pasti akan membantu Anda lebih disegani dan mendapatkan kesan yang serius. Pasangkan kemeja abu-abu dengan celana panjang hitam dan orang-orang pasti akan memperhatikan anda.

3. Biru

Tidak ada orang yangterlihat buruk ketika mengenakan warna biru. Warna ini akan membuat Anda tampil sebagai seseorang yang dapat dipercaya, berwibawa namun memiliki sikap yang tenang. Faktanya, penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang memakai warna biru memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi di tempat kerja. Jadi, pakailah pakaian warna biru di beberapa kesempatan saat bekerja.

4. Hijau

Hijau sendiri bisa dikatakan adalah pilihan warna pakaian yang tidak biasa untuk digunakan ketika bekerja, tetapi jika di-styling dengan benar maka warna ini akan menunjukkan kualitas Anda. Hijau melambangkan harmoni, kesan fresh, dan "pertumbuhan". Ini dapat diartikan bahwa Anda bekerja dengan baik dalam sebuah tim, bahwa Anda membawa ide-ide segar dan inovasi serta merupakan seseorang yang selalu bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
tips styling