MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Tips Styling Agar Terlihat Lebih Berotot

FEB 17, 2022@18:00 WIB | 1,624 Views

Apa gunanya gym, jika tidak bisa memamerkan progress dari latihan? Baik itu bisep yang menonjol atau tubuh ramping yang ingin dimanipulasi agar terlihat lebih besar, beberapa penyesuaian yang menarik harus dilakukan.

Saat mencari item fashion untuk membuat terlihat lebih berotot, coba pikirkan huruf V. Bentuk huruf V ini dapat menciptakan ilusi di badan terlihat lebih besar dan berotot hanya dengan berpakaian yang pas.

Berikut adalah beberapa tips dan konsep styling agar terlihat lebih berotot:

1. Pakai kemeja slim fit

Kemeja slim fit adalah pilihan yang cukup jelas bagi pria yang menginginkan untuk terlihat lebih besar dan berotot. Kemeja seperti ini akan menonjolkan bentuk tubuh karena ukurannya yang disesuaikan dengan bentuk tubuh. Agar membuat kemeja slim fit ini lebih menarik, pastikan lengan baju sedikit lebih ketat daripada menggantung longgar agar memberikan kesan otot bisep yang besar.

2. Gunakan blazer

Ingin terlihat lebih besar? Blazer bisa menjadi pilihan. Saat mencari pilihan pakaian, blazer adalah pilihan utama bagi pria untuk mendapatkan tampilan yang lebih kekar. Saat memilih blazer yang sempurna, pastikan tidak memilih blazer dengan bantalan bahu, karena cenderung bekerja dalam konsep yang berlawanan dengan konsep bentuk V yang disebutkan di atas.

3. Gunakan baju bergaris horizontal

Garis vertikal membuat seseorang terlihat lebih tinggi dan garis horizontal membuat seseorang lebih lebar. Ini benar-benar hanya logika. Bahu akan tampak lebih lebar, dan sekaligus akan memberikan kesan tampilan yang lebih berotot. Selain itu, bisa juga memilih pola yang melintang di dada dan kaki agar bahu dan kaki terlihat sedikit lebih menonjol.

4. Pakai baju putih

Semua tahu bahwa mengenakan pakaian berwarna hitam membuat seseorang terlihat lebih kurus dan tidak berisi. Namun, ketika ingin tampil lebih besar dan berotot, lakukan yang sebaliknya dan kenakan pakaian putih. Coba kenakan kemeja atau kaos putih yang pas untuk membuat badan tampak lebih berisi dengan bawahan yang lebih gelap dan sebaliknya.

5. Mix-Match & Layer

Layering adalah cara hebat lainnya untuk menciptakan ilusi untuk membuat pria tampak lebih besar. Mulailah dengan t-shirt atau kemeja dasar dalam nuansa hitam, biru, atau abu-abu, atau warna yang lebih gelap, lalu gunakan lapisan dengan warna yang lebih terang di atasnya. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
blacktips,
#
tips styling