MENU
icon label
image label
blacklogo

Video Call di Google Duo Kini Bisa Sampai Delapan Orang

MAY 27, 2019@11:33 WIB | 115 Views

Aplikasi video chatting persembahan Google, Google Duo mendapatkan respon yang baik dari penggunanya. Cukup banyak orang yang mengandalkan aplikasi ini untuk saling terhubung. Kemudahan dan koneksinya yang cukup baik membuatnya begitu digemari.

Google kini telah meningkatkan fitur daru Google Duo, yang memungkinkan banyak orang dapat terhubung secara bersamaan. Sekarang pengguna bisa melakukan panggilan video dengan delapan orang sekaligus melalui Google Duo.

Jumlah ini mungkin terlihat sangat banyak. Namun jika dibandingkan dengan aplikasi lain seperti Skype, atau FaceTime mungkin belum ada apa-apanya. Tengok saja FaceTime yang mampu menampung panggilan 32 orang sekaligus secara bersamaan. Belum lagi Skype yang bisa mengakomodir 50 orang sekaligus.

Sayangnya fitur ini baru tersedia secara terbatas untuk pengguna perangkat selular. Jadi pengguna Google Duo berbasis web belum bisa menikmati fitur serupa.

Selain panggilan grup, Google Duo juga menerima mode penyimpanan data baru yang ditujukan bagi para pengguna di negara-negara berkembang. Fitur ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki akses data seluler dengan jumlah yang terbatas. [Hlm/timBX]

Tags :

#
google,
#
google duo,
#
fitur baru google duo