MENU
icon label
image label
blacklogo

Update Terbaru Microsoft Surface Duo Bikin Dual Screen Jadi Mobile Xbox

MAY 27, 2021@08:00 WIB | 122 Views

Update terbaru untuk Microsoft Surface Duo dapat mengubah perangkat menjadi semacam mobile game console yang dapat dibawa ke mana-mana. Sekarang beberapa judul Xbox Cloud Gaming dapat dimainkan dengan layar kedua yang tercakup dalam kontrol layar sentuh yang dipetakan menjadi Xbox controller.

Update diumumkan beberapa waktu lalu mengajak para pemilik Microsof Surface Duo untuk memainkan 50 game pilihan melalui Xbox Cloud Gaming - yang sebelumnya bernama xCloud, tetapi anda harus berlangganan Xbox Game Pass Ultimate untuk dapat memainkannya, menurut tweet dari Microsoft Chief Product Petugas Panos Panay, ia mengatakan “A very cool update goes live for #SurfaceDuo customers today! Working with @Xbox we've put touch controls on to the second screen. More than 50 games are available to play with touch for @xboxGamePass Ultimate Members.

Xbox tampaknya diam-diam telah menambahkan skema kontrol layar sentuh ke beberapa judul di library Game Pass-nya selama beberapa bulan terakhir, seperti yang dilansir dari The Verge, ada sekitar 66 game yang dapat dimainkan - anda dapat menemukannya di katalog Game Pass dengan mem-filter untuk game‘'Cloud-enabled' dan ‘'Xbox touch control'’ di sini. Sampai sekarang, game yang dapat dimainkan dengan Xbox touch control antara lainnya seperti: Gears 5, River City Girls, Dead Cells, Tell Me Why, Spiritfarer, Pillars of Eternity, Sea of ​​Thieves, Nier: Automata, dan banyak lagi.

Sejak Microsoft Surface Duo dirilis, kami bertanya-tanya tentang bagaimana dengan kemampuan gaming-nya. Microsoft memilih layar ganda daripada layar tunggal yang dapat dilipat dan dibentangkan, jadi kami membayangkan akan cukup mudah menggunakan satu layar untuk kontrol dan layar yang lain untuk menampilkan tampilan gambar dari suatu game yang sedang dimainkan tanpa dihalangi oleh jempol kita, seperti gadget lain yang hanya memiliki satu layar, mirip dengan LG V60's, yang memiliki periferal layar ganda yang mendukung untuk gaming.

Tentu saja, keunggulan besar Microsoft terletak pada sistem Xbox Game Pass, yang membuatnya tampak lebih mudah bagi perusahaan untuk mendorong pengembang ke dalam kompatibilitas pemrograman untuk layar sentuh Surface Duo. Walaupun masih tergolong pengalaman baru dalam Microsoft Surface Duo, tim dalam Microsoft masih berusaha mengembangkan dan memperbaharui teknologi tersebut, jika teknologi touch control membuat anda tidak nyaman, anda tetap bisa menggunakan Xbox controller dengan menyambungkannya lewat Bluetooth untuk memainkan Xbox Cloud Gaming. [era/asl/timBX]

Tags :

#
microsoft surface duo,
#
update microsoft surface duo,
#
pembaruan microsoft surface duo,
#
dual screen,
#
mobile xbox,
#
teknologi inovatif