MENU
icon label
image label
blacklogo

Microsoft Surface Duo 2 Siap Meluncur di Bulan Oktober 2021

SEP 23, 2021@15:10 WIB | 150 Views

Surface Duo 2 adalah smartphone lipat kedua dari Microsoft dan akan mulai dijual mulai bulan depan. Selama beberapa tahun terakhir, beberapa perusahaan besar merilis versi ponsel lipatnya masing masing, tetapi Microsoft sejauh ini terus mengambil pendekatan berbeda untuk desain dan implementasinya. Secara khusus, ketika menggunakan Surface Duo akan mendapatkan pengalaman yang mirip dengan menggunakan dua ponsel secara bersamaan.

Samsung saat ini memimpin pasar perangkat yang dapat dilipat. Model Galaxy Z Flip dan Fold, saat ini sudah berada di generasi ketiga dan versi terbarun tampaknya sudah terbukti cukup populer di kalangan konsumen. Microsoft pertama kali meluncurkan Surface Duo pada tahun 2020 dan, seperti ponsel lipat generasi pertama lainnya, ia memiliki sedikit masalah serta perangkat keras yang lebih jadul dibandingkan dengan pesaing lainnya. Surface Duo pertama dihargai $1,399,99 di AS.Surface Duo 2 akan meluncur ke pasaran pada tanggal 20 Oktober 2021. Saat ini, Microsoft sudah membuka proses pr-order.

Surface Duo 2 dibanderol dengan harga $1.499,99, sehingga lebih mahal daripada model pertamanya saat diluncurkan. Harga yang tercantum adalah untuk model dasar yang hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Dengan tambahan $100, konsumen sudah dapat meningkatkan penyimpanan menjadi 256GB. Untuk penyimpanan maksimum yang tersedia, Surface Duo 2 hadirdengan RAM 8GB dan penyimpanan 512GB yang dibanderol dengan $1.799,99. Ketiga varian tersebut hadir dalam warna Obsidian (hitam), sedangkan varian 128 dan 256GB juga dapat dibeli dalam warna Glacier (putih). [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
microsoft,
#
microsoft surface,
#
microsoft surface duo 2