MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Speaker Portabel yang Menyerupai UFO Buatan Louis Vuitton

JUL 21, 2021@18:30 WIB | 289 Views

Louis Vuitton melengkai daftar teknologi mewahnya dengan speaker portabel cum nirkabel yang wujudnya menyerupai UFO dengan lampu menyala di atasnya. Pasalnya, rumah mode Prancis mulai mendapatkan popularitas di dunia produk teknologi kelas atas. Setelah meluncurkan earbud nirkabelnya tahun lalu, Louis Vuitton kembali dengan aksesori lain yakni sepaker portable berbentuk seperti UFO yang mulai dilirik.

Terinspirasi oleh tas Toupie-nya, yang hadir dalam format serupa, speaker lampu Horizon baru dimaksudkan untuk berfungsi ganda sebagai karya seni untuk ruang tamu dengan mendekati desain berbeda dengan yang ada di pasaran.

Ini dapat digunakan di rumah sebagai objek seni dari logam dan kulit mulia, menampilkan branding LV yang ikonik. Muncul dalam warna hitam, sehingga 35 lampu LED dapat membentuk kontras yang mencolok. LED menyala dalam pertunjukan cahaya warna-warni yang selaras dengan ketukan dalam rekreasi digital Bunga Monogram yang ikonik.

Di tengah speaker ini terukir nama House, yang juga berkedip mengikuti irama. Terbuat dari bahan seperti kulit, baja dan kaca, gadget ini juga dilengkapi dengan tali untuk memudahkan transportasi.

Speaker ini juga mendukung Bluetooth 5.1 dan AirPlay 2, Qplay, dan dapat dihubungkan ke iPhone dan smartphone umum lainnya serta perangkat audio nirkabel. Menurut Louis Vuitton, speaker dilengkapi dengan dok untuk pemosisian dan pengisian daya lurus, adaptor universal dengan 6 colokan, dan 2 kabel USB-C ke USB-C. Ini memiliki waktu bermain hingga 15 jam per pengisian daya dan dapat diisi ulang sepenuhnya dalam waktu kurang dari dua jam.

Bahkan, perangkat ini pun dilengkapi aplikasinya sendiri di mana pengguna dapat menyesuaikan skema warna lampu dan menyesuaikan preferensi suara mereka. Label harga untuk salah satu UFO mini ini adalah $ 2.980, yang sebenarnya tidak jauh dari tas Toupie yang menjadi inspirasinya. [asl/timBX]

Tags :

#
louis vuitton,
#
speaker portabel,
#
speaker nirkbel,
#
speaker mewah,
#
teknologi inovatif