MENU
icon label
image label
blacklogo

Twitter Rilis Caption Otomatis Untuk Tweet Suara

JUL 19, 2021@10:30 WIB | 70 Views

Salah satu fitur yang Twitter perkenalkan pada tahun 2020 lalu adalah kemampuan bagi pengguna untuk memposting tweet audio. Ini adalah cara yang bagus bagi pengguna untuk men-tweet pemikiran mereka menggunakan suara sebagai alternatif teks, terutama jika mereka mencoba menyampaikan nada suara atau ingin melampaui batas karakter Twitter.

Namun, masalah dengan kicauan suara adalah jika orang lain mengalami gangguan pendengaran, mereka belum tentu dapat mendengar apa yang mereka katakan. Ini menimbulkan masalah aksesibilitas, tetapi kabar baiknya adalah bahwa Twitter telah mengumumkan bahwa mereka sekarang akan meluncurkan teks otomatis untuk tweet suara.

Pengguna tidak perlu melakukan banyak pekerjaan sendiri. Yang perlu mereka lakukan hanyalah merekam tweet suara seperti biasanya, dan kemudian pengguna lain hanya perlu mengklik tombol CC untuk melihat teksnya. Namun, sepertinya ini adalah fitur untuk web jadi jika BlackPals melihatnya di seluler, itu tidak akan berfungsi.

Namun demikian, nampaknya belum dapat dipastikan fitur ini dapat benar-benar berbicara tentang keakuratan teks sehingga tergantung pada berbagai faktor seperti kualitas audio dan aksen, itu mungkin atau mungkin tidak seakurat yang BlackPals inginkan, tetapi mudah-mudahan ini adalah sesuatu yang akan diperbaiki dari waktu ke waktu. [asl/timBX]

Tags :

#
fitur baru twitter,
#
twitter,
#
tweet suara,
#
teknologi inovatif