MENU
icon label
image label
blacklogo

Whatsapp Sedang Mengerjakan Fitur Untuk Pengiriman Gambar dengan Kualitas Lebih Tinggi

JUL 12, 2021@18:05 WIB | 151 Views

Salah satu masalah dengan WhatsApp adalah kompresi yang mereka gunakan untuk foto. Pernahkah Anda menyadari bahwa meskipun ponsel anda mengambil gambar yang sangat bagus, ketika dikirim melalui WhatsApp, tiba-tiba foto tersebut seperti kehilangan kualitas, detail, dan ketajaman gambarnya yang membuatnya terlihat bagus.

Seperti yang kami katakan, ini karena kompresinya, tetapi hal ini dapat dimengerti karena WhatsApp mungkin ingin file gambar diproses lebih cepat. Namun, ada kabar baik, mengenai masalah tersebut karena menurut WABetaInfo, mereka menemukan tanda-tanda dalam WhatsApp beta terbaru bahwa para pengguna dapat segera diizinkan untuk memilih kualitas foto yang akan mereka kirim.

Jika ini terdengar familiar, itu karena sebelumnya, fitur yang serupa akan hadir dalam WhatsApp, yaitu fitur untuk memilih kualitas video yang dikirim melalui WhatsApp, jadi tidak mengejutkan bahwa foto juga sekarang mendapatkan update serupa. Pengguna akan dapat memilih dari pengaturan Auto, Best Quality, atau Data Saver settings.

Agaknya mode Data Saver Settings akan mengirim foto dengan cara WhatsApp menangani kualitas foto sekarang, meskipun Best Quality agak ambigu karena kami tidak yakin apakah itu berarti lebih sedikit kompresi atau foto akan dikirim dalam bentuk aslinya, walau apapun juga, fitur ini adalah fitur yang cukup menarik jika hadir dalam WhatsApp. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
whatsapp,
#
fitur baru whatsapp,
#
teknologi inovatif