MENU
icon label
image label
blacklogo

Microsoft Surface Duo 2 akan Memiliki Hardware yang Lebih Impresif dari Pendahulunya

SEP 24, 2021@13:15 WIB | 157 Views

Pada tahun 2019, Microsoft mengungkapkan smartphone bernama Surface Duo. Microsoft Suface Duo adalah ponsel dengan perangkat keras yang cukup mumpuni pada tahun 2019, yang tentu saja akan menjadi salah satu ponsel unggulan pada saat itu. Yang menjadi masalah adalah Microsoft hanya merilis ponsel tersebut pada tahun 2021, yang membuatnya sedikit ketinggalan jaman. Untungnya, Microsoft tidak mengulangi kesalahan mereka sebelumnya.

Beberapa waktu lalu, Microsoft mengungkapkan perangkat terbaru mereka yang diberi nama Surface Duo 2. Ponsel ini hadir dengan perangkat keras yang mungkin sanggup bersaing dengan ponsel unggulan lainnya di tahun 2021, yang mencakup chipset Qualcomm Snapdragon 888 dengan dukungan 5G, selain itu juga dilengkapi dengan RAM 8GB, peningkatan dari pendahulunya, dan juga akan memiliki penyimpanan dengan kapasitas 128-512GB.

Ponsel ini juga akan mempertahankan desain bentuknya yang mencakup dua layar 5,8 inci dengan resolusi masing-masing 1344x1892. Meskipun bukan ponsel yang dapat dilipat seperti Samsung Galaxy Z Fold 3, ini adalah interpretasi Microsoft pada ponsel lipat/foldable phone. Jika digabungkan, layarnya akan berukuran 8,3 inci yang kira-kira seukuran tab kecil.

Sedangkan untuk kameranya, Surface Duo 2 akan dipersenjatai dengan kamera ultrawide 16MP, kamera wide 12MP, dan kamera telefoto 12MP. Microsoft juga telah mempertahankan dukungan untuk stylus, dengan Surface Slim Pen 2 terbaru yang dapat dipasang secara magnetis ke telepon untuk mengisi daya dan dibawa. Meskipun demikian, harga Surface Duo 2 tidaklah murah. Ponsel ini dibanderol dengan harga $1.500 dan akan tersedia untuk pembelian pada tanggal 21 Oktober. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
microsoft,
#
microsoft surface duo 2,
#
hardware