MENU
icon label
image label
blacklogo

Storyline, Fitur baru Spotify yang Mirip Instagram Stories

MAY 15, 2019@15:20 WIB | 111 Views

Stories menjadi fitur yang saat ini begitu digemari dari berbagai aplikasi sosial media. Seperti Snapchat kemudian Instagram yang telah menuai popularitas dengan adanya fitur ini. Kini giliran Spotify yang mencoba mengadopsi fitur serupa.

Fitur baru di Spotify ini akan diberi nama “Storyline”. Meski memiliki nama yang berbeda, sejatinya fitur ini disebut-sebut tidak berbeda jauh dengan yang dimiliki Instagram.

“Kami selalu menguji cara baru untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik untuk dinikmati lebih banyak pengguna,” jelas Spotify seperti dilansir dari Ubergizmo.com.

Storyline akan bisa diakses di bawah menu untuk memutar lagu. Storyline akan berisi mengenai informasi terkait lagu dan artis tersebut. Fitur ini berguna untuk memberikan cerita-cerita menarik disamping lagu tersebut.

Jika ditelaah, fitur ini sangat familiar dengan fitur sebelumnya yang bernama “Behind the Lyrics”. Nah, Storyline nantinya akan terletak di atas atau di bawah lirik lagu yang ditampilkan di aplikasi.

Spotify telah mengkonfirmasi bahwa fitur ini sedang dalam pengujian untuk pengguna iOS dan Android. Sayangnya mereka menolak untuk memberikan detail tambahan seperti kapan tepatnya fitur bakal diluncurkan ke publik. [Hlm/timBX]

Tags :

#
spotify,
#
storyline,
#
fitur baru spotify