MENU
icon label
image label
blacklogo

Sony Rilis Seri EXTRA BASS Nirkabel Dengan Digital Noise Cancelling

JUL 09, 2019@12:10 WIB | 109 Views

Sony telah mengumumkan tambahan baru untuk seri EXTRA BASS-nya. Perangkat terbaru mereka membawa headphone nirkabel dengan peredam bising digital, dukungan asisten suara, dan masa pakai baterai hingga 30 jam langsung ke gendang telinga Anda.

Tidak ada nama keren untuk diingat, dan headphone nirkabel noise cancelling bernama WH-XB900N dirasa cukup memuaskan. Di luar itu, perhatikan desain rampingnya dan fakta bahwa ini dapat dilipat maka ini adalah pilihan terbaik Anda untuk sebuah headphone yang keren dan compact.

Seperti semua perlengkapan Sony EXTRA BASS, tambahan terbaru ini dirancang khusus untuk memberikan respons bass yang kuat, dalam, dan kuat untuk menari dubstep atau apapun yang didengarkan anak-anak saat ini. Sebagai perbandingan, teknologi EXTRA BASS juga ditampilkan di seluruh speaker nirkabel portabel Sony dan sistem audio berdaya tinggi.

Digital Noise Cancelling memotong kebisingan sekitar sehingga Anda dapat mendengar lebih detail di setiap trek. Untuk situasi di mana Anda perlu mendengarkan lingkungan Anda atau terpaksa melakukan percakapan, cukup sentuh cup telinga kanan untuk menurunkan volume musik atau podcast. Kontrol sentuh meluas melebihi volume karena mengusap cup juga untuk memainkan lagu, jeda, kembali, melompat maju, dan menyesuaikan volume.

Headphone EXTRA BASS dioptimalkan untuk Google Assistant, Amazon Alexa, dan asisten asli smartphone seperti Siri. Bantuan suara adalah alternatif hands free yang berguna untuk kontrol sentuh.

Headphone WH-XB900N menyediakan hingga 30 jam musik dengan kebebasan nirkabel, memungkinkan kalian para bass head membenamkan diri dalam musik sepanjang siang dan hingga malam hari. Fungsi pengisian cepat menyediakan hingga satu jam pemutaran nirkabel setelah pengisian hanya sepuluh menit.

Headphone peredam bising nirkabel Sony EXTRA BASS WH-XB900N baru tersedia dalam warna hitam dan biru saat diluncurkan Agustus ini dengan harga diperkirakan sebesar 399 dolar Australia.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
sony,
#
extra bass series,
#
whxb900n