MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Ulasan Motorola Moto G8 Plus!

DEC 16, 2019@15:05 WIB | 386 Views

Jauh dari Moto G yang memulai seri pada tahun 2013, Moto G8 Plus yang saat ini kamu lihat bertujuan untuk mengikuti perkembangan zaman dengan layar besar, baterai besar, dan kamera Quad Bayer. Midranger serba plastik seharga 270 euro/240 poundsterling/14.000 rupee atau sekitar 4 jutaan rupiah ini memiliki layar FullHD sebesar 6,3 inci (LCD dan bukan OLED). Selain itu, ponsel ini memilki kapasitas batrai 4.000 mAh, peningkatan yang cukup besar dibandingkan kapasitas 3.000 mAh G7 Plus. Untuk pertama kalinya pada ponsel G-series, G8 Plus menggunakan kamera Quad Bayer, atau Quad Pixel. Bahkan, ada dua kamera lagi yang bisa kamu dapatakan, satu 48MP di belakang dan satu lagi 25MP.

Moto G8 Plus memiliki twist yang tidak biasa pada formula umum biasanya, seperti jajaran lain dari Motorola yaitu, Moto One Action dan Moto G8 Plus yang memiliki kamera video ultra wide-angle khusus yang bisa diputar 90 derajat, sehingga kamu dapat memegang ponsel dalam posisi potret, dan bisa menangkap video yang berorientasi dengan benar. Mempercepat specsheet juga menyediakan speaker stereo menjadi pemandangan selamat datang di segmen ini, dan banyak juga fitur yang dibawa dari G7 Plus. Mirip dengan pendahulunya, G8 Plus hadir dalam RAM 4GB / 64GB tunggal. Selain itu, Snapdragon 665 juga memberi kesan lebih baru dan lebih efisien. Namun sayangnya, ia telah menghilangkan slot microSD khusus.

Smartphone G8 Plus juga menjalankan Android 9.0, dan saatnya juga masyarakat ingin sekali melihat Android 10 pada ponsel-ponsel yang diluncurkan tahun ini. Terutama penyesuaian perangkat lunak yang relatif ringan seperti Moto. Sebenarnya, hal ini juga menyentuh kami dengan cara yang salah sehingga kamu tidak dapat benar-benar mengambil foto dengan kamera ultra lebar, hal itu karena tingkat pengabdian pada videonya tampak membatasi pengguna.[ech/hsn/timBX]

Tags :

#
smartphone,
#
motorola,
#
moto g8 plus