MENU
icon label
image label
blacklogo

Selamat! Vivo Resmikan Store Terbaru di Mall Central Park

SEP 03, 2019@14:41 WIB | 196 Views

Vivo adalah produsen smartphone global dengan fasilitas produksi dan pusat R&D di Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, Hangzhou dan Chongqing), India, Indonesia dan Amerika Serikat (San Diego). Selama bertahun-tahun, Vivo telah mengembangkan pasar smartphone, dengan kehadiran di Cina, India dan Asia Tenggara (Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Myanmar, dan Filipina). Pada 2017, Vivo akan memperluas ke daerah-daerah seperti Hong Kong, Makau, Taiwan, Asia Tenggara, Asia Selatan serta Timur Tengah.

Vivo didirikan pada tahun 2009 di Dongguan, Guangdong sebagai sub-brand BBK Electronics. Namun mereka baru mencuat pada tahun 2012 setelah merilis seri X1 yang didaulat sebagai ponsel paling ramping pada saat itu. Berlanjut pada tahun 2013 lewat seri Xplay3s yang menjadi ponsel dengan resolusi layar 2K pertama di dunia.

Vivo sendiri pertama kali masuk pasar global di Asia Tenggara dan India pada tahun 2014. Diposisikan sebagai produk yang relatif premium di Cina, salah satu yang best-selling dan produk unggulan Vivo adalah Xplay5, yang merupakan produk paling mahal dengan harga berkisar di 600 dolar AS (sekitar Rp 8,5 juta). Kiprah Vivo di jagat ponsel dunia akhirnya mulai benar-benar mengusik vendor raksasa pada kuartal pertama 2015, di mana nama Vivo sukses merangsek masuk ke 10 besar vendor smartphone dunia dengan market share 2,7%. 

Saat ini untuk mendukung kesuksesan Vivo dan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman bagi konsumen, Vivo Indonesia membuka Vivo Store terbarunya di Central Park Mall. Ini merupakan Vivo Store pertama di premium mall dan menghadirkan rangkaian produk Vivo dari berbagai seri, baik V-Series, S-Series, hingga Y-Series.

Edy Kusuma (Senior Brand Director vivo Indonesia) menyatakan, kehadiran new concept store di mall premium menjadi salah satu strategi Vivo untuk dapat mendekatkan diri dengan konsumen dari berbagai segmen. Didukung rangkaian promotor berpengalaman, gerai di Central Park Mall terdiri atas beberapa experience zone area di mana konsumen diajak langsung mencoba berbagai produk Vivo dari demo unit yang tersedia.

Selain itu, Vivo Store ini juga menyediakan berbagai aksesoris pendukung smartphone yang dapat langsung dibeli. Ke depan, Vivo berencana untuk membuka lebih banyak sdi premium mall lainnya, serta menambah kuanitias 3.0 store di rangkaian lokasi strategis di berbagai daerah.[ech/hsn/timBX]

Tags :

#
vivo store,
#
vivo,
#
smartphone