MENU
icon label
image label
blacklogo

Selama Terbang Hybrid Drone Ini Bisa Ganti Mode Tethered ke Untethered

JUL 05, 2021@19:00 WIB | 154 Views

American UAV (unmanned aerial vehicle/kendaraan udara tanpa awak) Easy Aerial memperkenalkan hybrid drone pertama dari jenisnya yang dapat menggabungkan penerbangan yang ditambatkan (Tethered) dengan penerbangan yang tidak ditambatkan (Untethered) untuk keserbagunaan maksimum.

Raptor adalah kebanggaan dan kegembiraan baru Easy Aerial. Seperti yang diiklankan di situs web perusahaan, solusi hibrida drone-in-a-box ini mampu menawarkan kemampuan penerbangan tanpa batas yang ditambatkan dengan hingga 45 menit penerbangan gratis tanpa batas.

Drone memiliki berat sekitar 12 pon (5,5 kg) dan memiliki kapasitas muatan hingga 6,6 lbs (3 kg). Ia dapat terbang dengan kecepatan tertinggi lebih dari 60 mph (100 kph) dalam mode penerbangan bebas, untuk jarak 12,4 mil (20 km).

Easy Aerial merancang Raptor untuk mengatasi kondisi cuaca apa pun, termasuk hujan dan kabut. Ini memiliki berbagai aplikasi, termasuk misi pengawasan siang atau malam, deteksi api dan asap, dan lain sebagainya. Drone hybrid ini sangat cocok untuk penggunaan komersial, pemerintah, dan militer.

Drone dirancang untuk sebagian besar beroperasi dalam mode tertambat untuk misi kesadaran situasional yang berkepanjangan. Namun, jika sensornya mengidentifikasi objek yang dipilih sebelumnya atau jika alarm dipicu atau menerima perintah dari operatornya, drone beralih ke mode tidak terikat, bahkan di tengah penerbangan. Itu dapat melanjutkan misinya baik dioperasikan secara manual atau secara mandiri.

Setelah menyelesaikan misinya, UAV hybrid secara otomatis mendarat di stasiun bumi bahkan jika stasiun dipindahkan ke lokasi lain. Hal yang sama juga terjadi jika baterai hampir habis. Sistem dapat mengisi ulang sendiri tanpa bantuan apa pun.

Easy Aerial belum menentukan harga untuk drone hybrid Raptor barunya ini. Namun perusahaan telah menerima pesanan untuk itu. Jadi jika BlackPlas ingin memesannya harus menghubungi perusahaan untuk lebih jelasnya.

Easy Aerial mendesain dan membuat semua drone-nya di Amerika Serikat di kantor pusatnya di Brooklyn. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015 oleh tim aerospace, robotika, mantan personel militer, dan insinyur pengembangan perangkat lunak. [asl/timBX]

Tags :

#
hybrid drone,
#
american uav,
#
easy aerial,
#
teknologi inovatif