MENU
icon label
image label
blacklogo

Rekomendasi Keyboard Mekanis Buat Mengetik Super Cepat

OCT 22, 2020@14:30 WIB | 105 Views

Keyboard mekanis memang populer di kalangan para gamers, tetapi mereka bukanlah satu-satunya yang membutuhkan benda ini. Untuk Anda para programmer, transcriber, atau individu yang sering mengunggah tulisan, keyboard mekanis juga dapat membantu kecepatan pengetikan Anda.

Keyboard mekanis akan memberi pengalaman mengetik terbaik, berkat adanya sandaran untuk menghindari nyeri pergelangan tangan akibat terlalu lama mengetik. Selanjutnya, ini juga dilengkapi dengan lampu latar LED yang memungkinkan Anda mengetik dalam gelap.

Berikut ini rekomendasi keyboard mekanis untuk mempercepat pengetikan Anda :

1. Redragon K552

Redragon pasti sudah tak asing berkat reputasinya dalam menyediakan keyboard berkualitas. Redragon K552 akan mempercepat pengetikan Anda berkat lampu latar LED dan desain ergonomis. Alhasil, keyboar ini nyaman di pergelangan tangan dan pengguna dapat melihat tuts dengan mudah.

2. Razer BlackWidow

Selain Redragon, Razer juga dikenal meluas sebagai produsen komputer, salah satunya adalah keyboard mekanis. Mereka telah mengantongi penghargaan bertahun-tahun dan ini adalah salah satu produk yang diunggulkan, Razer BlackWidow.

Keyboard yang satu ini dikenal dengan daya tahannya dan teknologi Razer Chroma yang memiliki tombol lampu latar. Ini juga dibuat untuk meningkatkan kecepatan karena tonjolan taktil dan fitur klik yang audible. Keunggulan lainnya adalah ini memiliki lima kunci makro tambahan.

3. Logitech Orion

Mencari keyboard mekanis tercepat untuk mengetik dengan cahaya Red-Green-Blue? Jawabannya ada pada Orion dari Logitech karena didesain dengan aktuasi 25 persen lebih cepat. Keyboard ini juga memiliki tombol yang mudah diakses untuk mengontrol suara audio, mute, paue dan tombol putar. Selain itu, terdapat 9 G-Keys yang dapat diprogram oleh pengguna.

4. Razer Ornata

Pilihan terkenal lainnya dari Razer adalah keyboard mekanis Ornata yang muncul dengan sakelar mecha-membran berkinerja tinggi yang memberikan umpan balik taktil dari penekanan tombol mekanis. Ini juga memiliki sandaran pergelangan tangan yang diperlukan ketika mengetik dalam waktu lama.

5. Razer Cynosa

Berbeda dengan Ornata yang menawarkan kenyamanan, Razer Cynosa mengedepankan popularitas karena terpilih satu model terbaik dan terlaris di Amerika Serikat. Keyboard ini kokoh karena mampu mendukung klik tombol lebih dari 80 juta kali dan dilengkapi dengan garansi selama 2 tahun.

6. Redragon K556

Ini model bagus lainnya dari Redragon, yang juga menawarkan mode lampu latar, sakelar cokelat, dan desain ergonomis. Selain itu, Redragon K556 memiliki desain keycap untuk aktuasi yang lebih cepat, meski tak semumpuni Logitech dengan klaim aktuasi meningkat 25 persen. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
keyboard mekanis,
#
rekomendasi keyboard,
#
keyboard terbaik,
#
teknologi inovatif