MENU
icon label
image label
blacklogo

Rekomendasi EarBuds Wireless Murah Terbaik Untuk Dibeli Tahun 2020

NOV 25, 2020@16:00 WIB | 130 Views

Mencari produk seperti Bose QuietComfort Earbuds dan AirPods Pro, tidak perlu menghabiskan lebih dari USD$ 200 untuk mendapatkan satu set earbud nirkabel yang sangat bagus. Karena masih ada penawaran produk-produk earbuds wireless yang cukup murah namun tetap dinilai memiliki kualitas yang bagus. Entah itu karena lagi ada promosi tertentu ataupun diskon di toko yang menjualnya. Berikut ini adalah daftar rekomendasi earbuds wireless murah terbaik untuk dibeli tahun 2020 ini;

Skullcandy JIB True

Skullcandy baru-baru ini mengeluarkan sepasang earbud nirkabel sejati yang paling terjangkau, USD$ 29,99, yakni JIB True. Ini tersedia dalam warna hitam atau campuran biru, merah, dan kuning yang sangat menarik. Earbuds ini memberikan campuran spesifikasi yang solid dan kualitas suara yang dapat diservis. Masa pakai baterai bertahan hingga enam jam, status quo IPX4 yang tahan keringat, dan Anda dapat menggunakan salah satu earbud secara terpisah. Bagian terakhir itu adalah sesuatu yang masih belum ditawarkan oleh banyak earbud yang lebih mahal.

Kontrol earbud ini tidak dapat disesuaikan, tetapi dibekali hampir semua fungsi yang Anda inginkan (lompat/mundur lacak, volume, asisten suara, dan putar/jeda) ke dalam satu tombol besar di setiap earbud dan fitur itu mudah diingat.

OnePlus Buds Z

OnePlus Buds Z yang terbaru (dan lebih murah) ini memiliki ujung silikon tradisional dan lebih aman di telinga. Terlepas dari harga USD$ 49,99, earbuds wireless ini menyertakan fitur kenyamanan seperti jeda otomatis saat earbud dilepas, dan mereka juga mendukung Fast Pair berbasis NFC Android untuk pengaturan cepat. Dan mereka diberi peringkat IP55 yang sangat tahan lama untuk tahan debu dan air, menjadikannya pilihan yang baik untuk olahraga - selama Anda baik-baik saja tanpa mode suara sekitar. Daya tahan baterai kemungkinan merupakan kelemahan terbesar mereka, yang diperkirakan dapat bertahan hingga 4 - 5 jam pemutaran terus menerus.

Kontrolnya juga agak belum sempurna. Di luar kotak, yang dapat Anda lakukan hanyalah mengetuk dua kali untuk melewati trek. Jika Anda menggunakan ponsel Android yang tidak dibuat oleh OnePlus, Anda dapat menginstal aplikasi HeyMelody untuk mengonfigurasi kontrol ketuk earbud sedikit lagi; Ponsel OnePlus akan membiarkan Anda melakukan ini setelah earbud terhubung. Dan suara OnePlus Buds Z ini berkualitas dan cukup enak serta nyaman didengar.

1More Colorbuds

1More merupakan salah satu perusahaan yang diam-diam telah membuat produk audio hebat sejak lama. Dengan ColorBuds, fokusnya adalah pada kenyamanan - berat setiap bud hanya 4,1 gram, hampir tidak lebih dari AirPod - dan tampilannya. Kualitas suara juga merupakan langkah yang jelas di atas dua pilihan sebelumnya, dengan kejernihan yang lebih baik, panggung yang lebih luas, dan lebih banyak nuansa secara umum.

Masa pakai baterai hingga enam jam untuk mendengarkan terus menerus (22 dengan case), dan ColorBuds memiliki peringkat IPX5 untuk tahan air dan keringat. Sementara sebagian besar pilihan dalam daftar ini mendukung codec Bluetooth AAC dan SBC standar, 1More menambahkan Apt-X ke dalam campuran di Android.

Anker Soundcore Liberty Air 2

Ini merupakan salah satu pasangan earbud nirkabel sejati “beranggaran” terbaik di pasar. Desainnya agak mirip AirPods, berkat batangnya yang panjang, tetapi ini menghasilkan kinerja mikrofon terbaik dari semua yang ada di kelompok harga ini. Liberty Air 2 juga memiliki masa pakai baterai yang lama, bertahan hingga tujuh jam pemutaran langsung. (Dengan kasing, Anda mendapatkan total masa pakai baterai selama 28 jam.) Kualitas suara memang menyenangkan, tetapi kurang dari yang Anda dapatkan dengan bud 1More - dan kontrol ketuk Anker terkadang terbukti agak rewel.

Beats Flex

Beats Flex terbaru adalah pilihan yang bagus dalam rekomendasi ini. Earbuds USD$ 50 ini meningkatkan Beats X yang lebih lama dalam beberapa cara: mengisi daya melalui USB-C alih-alih konektor Lightning Apple, mereka memiliki masa pakai baterai yang tahan lama hingga 12 jam, dan mikrofon internal adalah alat yang andal untuk panggilan suara dan Zoom.

Beats Flex terdengar lebih baik daripada AirPods dan banyak earbud pada kisaran harga ini dan seterusnya. Mereka juga mendapatkan fitur jeda otomatis yang nyaman saat Anda menyambungkan kedua earbud melalui koneksi magnetisnya. Konektivitas bebas dari masalah terputus atau masalah lainnya, dan pemilik iPhone dapat mengharapkan proses pengaturan instan yang biasa hanya dengan mendekatkan Beats Flex ke telepon mereka. Dan Beats juga memiliki aplikasi Android yang memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan dan menunjukkan persentase baterai yang tersisa. Satu kekurangannya adalah Beats Flex ini adalah tidak tahan air atau keringat, jadi disarankan untuk tidak dipakai saat berolahraga.

Sony WF-XB700

Earbeds wireless Sony ini terkenal akan kualitasnya. Ini jarang menghadapi masalah koneksi, masalah baterai, atau bug lainnya serta memiliki desain dan tampilan yang lebih pas untuk telinga kebanyakan orang. Sony WF-XB700 ini bertahan hingga sembilan jam untuk mendengarkan terus menerus dan memiliki hampir semua fungsi yang Anda inginkan. Ini dapat membatasi terlalu banyak, tetapi Sony melakukan pekerjaan yang baik untuk tidak membiarkan bass mengambil dari yang lainnya. Mid dan frekuensi tinggi tidak tenggelam. Earbud ini lebih menonjol dari telinga Anda, dan tidak memiliki mode suara sekitar apa pun - yang mungkin dilihat beberapa orang sebagai negatif mengingat seberapa baik isolasi kebisingan pasif. Mereka menggunakan tombol fisik di setiap earbud untuk kontrolnya. [inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rekomendasi earbuds wireless,
#
earbuds wireless murah terbaik,
#
bose quietcomfort earbuds,
#
airpods pro

RELATED ARTICLE