MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple mungkin akan Mengungkap AirPods Pro 2 Minggu Ini

SEP 05, 2022@12:00 WIB | 232 Views

Menurut laporan dari Mark Gurman, selain mengungkap iPhone 14, Apple juga sedang bersiap-siap untuk mengungkapkan AirPods Pro generasi kedua di even Apple "Far Out", yang akan berlangsung tidak lama lagi. 

Meskipun AirPods Pro 2 diharapkan meluncur sekitar tahun ini, ini adalah rumor kuat pertama yang menunjukkan bahwa earbuds tersebut kemungkinan besar memang akan diluncurkan minggu ini.

“AirPods Pro baru akan memperbarui model yang pertama kali dijual pada Oktober 2019,” bunyi tulisan di buletin Power On milik Gurman. “Saya melaporkan tahun lalu bahwa AirPods Pro baru akan tiba pada tahun 2022, dan sekarang saya diberitahu bahwa hari Rabu akan menjadi peluncuran besarnya.” sambung Gurman.

AirPods Pro 2 dikabarkan akan datang dengan berbagai upgrade, termasuk prosesor H1 generasi berikutnya dari Apple. Selain itu, ada potensi untuk kualitas suara yang lebih baik dengan menggunakan Apple's Lossless Audio Codec (ALAC) yang menghilangkan Bluetooth sepenuhnya, atau dengan menambahkan dukungan Bluetooth 5.2, yang menggunakan codec LC3 untuk mengirimkan audio secara lebih efisien.

AirPods Pro 2 juga mungkin akan mengadopsi desain in-ear wing tip yang dimiliki Beats Fit Pro, dan dapat dilengkapi dengan casing pengisi daya yang mengeluarkan suara saat mencarinya dengan aplikasi Find My Apple.

Selain AirPods Pro baru, Apple sudah pasti juga diharapkan untuk mengungkap iPhone 14 dan trio jam tangan baru di even tersebut, termasuk model "kasar" kelas atas yang ditujukan untuk penyuka atau atlet olahraga ekstrem. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
airpods,
#
airpods pro 2,
#
airpods pro,
#
earbud