MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple akan Meluncurkan Apple Watch Khusus untuk Olahraga Ekstrim dengan Daya Tahan yang Lebih Kuat

DEC 06, 2021@16:10 WIB | 256 Views

Apple selalu mengklaim Apple Watch memiliki daya tahan yang sangat baik, tetapi jelas mereka tidak dirancang untuk menjadi perangkat yang benar-benar tahan banting. Inilah sebabnya mereka yang ingin menggunakan Apple Watch untuk kegiatan yang lebih berat seperti olahraga ekstrim, mereka cenderung akan membeli kasing dari pihak ketiga untuk membantu melindungi Apple Watch dari goresan dan retakan.

Namun, rumor yang telah beredar dari awal tahun ini tentang  Apple mungkin berencana meluncurkan Apple Watch tipe sport untuk Apple Watch dengan daya tahan yang cukup hebat. Jelas rencana itu tercapai pada tahun ini, tetapi dalam buletin Power On Mark Gurman, jurnalis tersebut mengklaim bahwa untuk jajaran produk di tahun 2022, Apple akhirnya mungkin akan meluncurkan Apple Watch tipe sport mereka.

Belum banyak yang diketahui dari model ini, tetapi kemungkinan besar akan menampilkan kasing yang terbuat dari bahan yang lebih tahan dari goresan, jatuh, dan benturan. Ini akan menjadi langkah yang cukup menarik oleh Apple terutama karena produk Apple cenderung ke arah desain yang lebih ramping, jadi kami tidak yakin bagaimana tampilan jam tangan yang kokoh dan tahan banting ini dari sudut pandang Apple.

Langkah ini akan menjadi cara yang ampuh untuk menarik pelanggan, karena mereka yang lebih menyukai desain yang lebih kokoh dan tahan lama cenderung melihat ke merek lain seperti Garmin atau Polar, jadi ini bisa menjadi cara bagi Apple untuk menarik kelompok pengguna baru. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
apple watch