MENU
icon label
image label
blacklogo

AirPods 3 Bocor, Bentuknya Di Antara AirPods Reguler dan AirPods Pro

FEB 23, 2021@11:30 WIB | 219 Views

Hingga kini, jajaran AirPods Apple terdiri dari AirPods reguler dan AirPods Pro. Keduanya sama-sama dilengkapi teknologi peredam bising. Akan tetapi belakangan muncul rumor yang menunjukkan bahwa Apple senyatanya bisa saja mengembangkan model ketiga yang wujudnya di antara AirPods regular dan model Pro. AirPods ketiga ini kemungkinan disebut AirPods Pro Lite.

Terbaru, muncul sebuah foto yang diterbitkan 52Audio. Dari foto tersebut sedikit dapat tergambarkan seperti apa bentuk earphone tersebut. Dari segi desain, AirPods Pro Lite atau AirPods 3 dapat menampilkan desain yang mirip dengan pendahulunya. Hanya saja kehadirannya dengan batang sedikit lebih pendek. Mungkin pula AirPods Pro Lite hadir dengan penggunaan bantalan telinga silikon yang mirip AirPods Pro. Jika dugaan ini benar, AirPods Pro Lige akan menjadi lebih aman dibanding AirPod reguler.

Tidak hanya itu, ada juga beberapa perubahan yang dilakukan di bawah kap, di mana ia juga dapat meminjam fitur dari AirPods Pro, seperti kontrol Sensor Kekuatan yang memungkinkan earphone mendukung perintah berbasis gerakan. Sayangnya, AirPods Pro Lite ini sepertinya tidak akan menampilkan teknologi peredam bising aktif.

Apple sendiri nampaknya ingin membedakan modelnya. Jadi jika menginginkan ANC, mungkin Anda harus memilih model Pro yang sedikit lebih mahal. Terakhir desas-desus yang beredar menyebut earphone ini akan diluncurkan pada paruh pertama 2021, yang bisa jadi debut bersama model iPad Pro baru dan juga aksesori pelacakan AirTags yang dirumorkan. [ibd/timBX]

Tags :

#
airpods 3,
#
airpods reguler,
#
airpods pro,
#
airpods pro lite