MENU
icon label
image label
blacklogo

AirPods 3 Dibongkar, Masih Tetap Unggul dari AirPods Pro

NOV 06, 2021@13:30 WIB | 96 Views

Setelah keluar di akhir Oktober lalu, AirPods 3 menjadi salah satu satu earbud nirkabel terbaik di pasaran.

Versi baru ini menawarkan banyak peningkatan mulai dari Audio Spasial, dukungan Dolby Atmos, casing pengisi daya nirkabel MagSafe, dan banyak lagi. Jika dibandingkan dengan AirPods 2 perubahan signifikan sudah bisa terlihat dari desain yang diperbarui, semakin praktis sama dengan AirPods Pro. Untuk itu, 52audio melakukan pembongkaran terhadap AirPods 3 untuk membandingkannya dengan AirPods Pro.

Keduanya ternyata memiliki sedikit perbedaan dari bagian dalam. Pertama adalah magnet baru yang ditambahkan untuk membuat casing kompatibel dengan pengisi daya MagSafe, sesuatu yang tidak dimiliki oleh AirPods lainnya. Sedangkan perbedaannya dilihat dari casing baterai pengisi daya. AirPods 3 memiliki satu baterai besar, sedangkan AirPods Pro memiliki dua baterai kecil. Meski begitu baterai ini memiliki kapasitas pengisian maksimum yang sama.

Baca juga: Gunakan Eartune Fidelity Untuk Kenyamanan Telinga Saat Gunakan AirPods Pro 3

Dilihat dari casing, keduanya sama-sama memiliki sensor deteksi kulit yang sangat peka. Cukup sensitif untuk menentukan apakah ini adalah kulit atau permukaan lain yang ada disekitar. Dengan maksud, musik tidak akan menyala jika diletakkan ditempat lain. Satu kelebihan lain dari AirPods 3 adalah casing yang tahan air. Ini adalah kekuatan yang tidak didapatkan pada AirPods versi manapun.[geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
airpods,
#
airpods 3,
#
apple,
#
unggul dari airpods pro