MENU
icon label
image label
blacklogo

Gunakan Eartune Fidelity Untuk Kenyamanan Telinga Saat Gunakan AirPods Pro 3

OCT 30, 2021@13:30 WIB | 137 Views

Ada banyak earpod dengan bentuk khusus sesuai dengan saluran telinga, tapi itu tidak terjadi dengan AirPods Pro.

Jika ingin mencobanya, startup elektronik ADV.SOUND telah mengeluarkan eartips dengan Eartune Fidelity. Pembeli pertama akan dikirim Self-Precision Ear Kit yang digunakan untuk membentuk tiruan ujung luar saluran telinga dari keduanya. Lalu imitasi bentuk yang sudah jadi dikembalikan kepada perusahaan untuk dipindai pada komputer tiga dimensi.

Model 3D tersebut akan menjadi cetakan satu set yang menghasilkan sepasang ujung telinga silikon kelas medis. Tip khusus tersebut akan dikirim kembali kepada pelanggan dan menyambungkannya pada AirPods.

Baca juga: Gambar yang Diduga Sebagai Apple Airpods Pro 2 2002 Bocor di Internet

Menurut para desainer, dengan ujung telinga yang sesuai akan memberikan kenyamanan dan keamanan para pendengar musik saat menggunakan AirPods. Tidak hanya itu tip ini juga mampu meningkatkan isolasi suara dan respons bass, serta tidak mempengaruhi fungsi sensor yang ada.

Model telinga mereka disimpan dalam arsip oleh perusahaan sehingga, pelanggan dapat memesan produk lain seperti penyumbat telinga dan sebagainya.

Baca juga: Akhirnya Airpods 3 Diumumkan Secara Resmi

Jika tertarik untuk mendapatkannya, Eartune Fidelity saat ini dipasarkan seharga US$159 atau 2,2 juta rupiah. Perangkat ini ternyata juga sesuai dengan AirPods Pro 3 yang baru keluar.[geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
eartune,
#
eartune fidelity,
#
kenyamanan telinga,
#
airpods pro 3,
#
airpods