MENU
icon label
image label
blacklogo

Gambar yang Diduga Sebagai Apple Airpods Pro 2 2002 Bocor di Internet

OCT 25, 2021@14:00 WIB | 106 Views

Beberapa waktu lalu, Apple secara resmi mengumumkan AirPods generasi ketiga mereka yang terbaru. Bagi mereka yang menginginkan kualitas audio yang lebih baik dan fitur peredam bising dari AirPods Pro dan bertanya-tanya kapan AirPods Pro terbaru akan diluncurkan, rumor terakhir menyatakan mungkin akan dirilis pada tahun 2022, dan sekarang dugaan gambar earphone buatan Apple tersebut telah bocor di dunia.

Menurut postingan dari MacRumors yang mengatakan, bahwa mereka dikirimi gambar oleh sumber yang menyebut diri dengan nama Xerxes. Sayangnya, mereka mencatat bahwa sumber ini tidak memiliki rekam jejak yang mumpuni sehingga sulit untuk mengatakan apakah gambar bocoran ini akurat atau, tetapi mereka diberitahu bahwa, gambar ini diperoleh dari "sumber internal Apple",

Anggap saja gambar tersebut nyata dan akurat, tampaknya perubahan pada AirPods Pro 2 sangat minim. Earbud-nya sendiri tampaknya tidak terlihat berbeda dari pendahulunya, namun perubahan yang paling jelas adalah pada kasingnya. Gambar menunjukkan lubang speaker di bagian bawah casing yang kemungkinan akan digunakan untuk memutar suara saat mencoba menemukan earbud menggunakan jaringan Find My Apple.

Ada juga lingkaran kecil berbahan logam di samping tempat Anda bisa memasang strap. Seperti yang dicatat oleh MacRumors, ini akan menjadi yang pertama bagi Apple karena belum pernah digunakan pada AirPods lain sebelumnya, yang justru sedikit menambah keraguan pada legitimasi gambar, tetapi pada saat yang sama, itu mungkin saja benar, apapun bisa terjadi dan dilakukan. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
airpods,
#
airpods pro 2,
#
leaked images