MENU
icon label
image label
blacklogo

Ponsel Lipat Huawei Akan Hadir di Tahun 2019

OCT 22, 2018@16:00 WIB | 181 Views

(Huawei dikabarkan akan rilis ponsel lipat di tahun 2019)

Sudah bukan rahasia kalau Samsung akan merilis ponsel lipatnya tahun ini. Beberapa waktu lalu, Lenovo juga dikabarkan akan membuat tablet lipat. Untuk itu, Lenovo sudah menjalin kerja sama dengan LG untuk menyediakan layart tablet tersebut. Nah, kini Huawei pun ikut buja suara.

Vendor ponsel asal Tiongkok ini memastikan bahwa pihaknya akan merilis ponsel lipat besutannya pada tahun 2019. Meski begitu, belum jelas pada bulan apa Huawei akan memulaj debut ponsel lipatnya. Namun beberapa rumor menyebutkan kalau ponsel ini akan dirilis pada bulan Junj atau Juli 2019.

(Ponsel lipat Huawei akan mendukung koneksi 5G)

Info tersebut datang dari Richard Yu, CEO Huawei. Bukan hanya sekadar ponsel yang bisa dilipat, perangkat tersebut juga akan mendukung konektivitas 5G.

Perlu diketahui, selama beberapa waktu belakangan ini rumor mengenai ponsel lipat semakin kencang berhembus. Samsung bahkan dikabarkan sudah menyiapkan perangkat pendukung ponsel lipatnya, seperti baterai. Oppo dan Xiaomi pun ikut ambil bagian dalam tren yang diprediksi akan booming di masa depan. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
huawei,
#
foldable phone,
#
android