MENU
icon label
image label
blacklogo

Poco M3 Pro 5G Diumumkan dengan Harga Sangat Terjangkau

MAY 20, 2021@09:00 WIB | 366 Views

Semakin tinggi kecanggihan teknologi yang digunakan dalam sebuah produk, lumrahnya dibanderol dengan harga yang lebih mahal pula. Misalnya produk-produk smartphone 5G yang sudah beredar di pasaran atau yang masih dalam ruang produksi.

Namun, baru-baru ini kehadiran smartphone 5G yaitu Poco M3 Pro meruntuhkan anggapan bahwa smartphone yang biasanya berada di jajaran flagships kelas atas itu mahal. Sebab kehadiran Poco M3 Pro 5G ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau tanpa harus mengosongkan saldo rekening bank kita.

Semurah apa Poco M3 Pro tersebut? Benar-benar sangat terjangkau. Di mana dengan harga mulai dari € 180 (sekitar Rp 3,1 juta) BlackPals sudah bisa memiliki smarphone 5G dengan kapasitas RAM 4GB dan opsi penyimpanan 64GB. Maka tidak terlalu berlebihan jika menyebut Poco M3 Pro sebagai salah satu smartphone 5G termurah yang beredar di pasaran saat ini.

Namun demikian, dengan harga tersebut, BlackPals mungkin tidak mengharapkan spesifikasi kualitas unggulan, tetapi tampaknya cukup layak alias tidak terlalu mengecewakan spesifikasinya. Mari kita simak apakah harga yang terbilang murah tersebut worth it dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Dari tampilan luar yang dapat dilihat secara kasat mata, Poco M3 Pro 5G menampilkan layar 1080p 6,5 inci dan juga akan menggunakan kecepatan refresh AdaptiveSync yang akan berkisar antara 50Hz hingga 90Hz. Poco M3 Pro 5G juga akan didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 700 dan akan tersedia dalam konfigurasi RAM 4GB atau 6GB, bersama dengan penyimpanan 64GB atau 128GB.

Smartphone 5G ini pun akan hadir dengan tiga kamera di bagian belakang yang mencakup kamera sudut lebar 48MP, kamera makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP, dengan penembak menghadap ke depan 8MP. Untuk kapasitas baterainya, Poco M3 Pro 5G hadir dengan 5.000mAh. Dan yang paling penting, Poco M3 Pro 5G ini adalah salah satu dari sedikit ponsel yang masih akan menampilkan jack headphone 3.5mm. [asl/timBX]

Tags :

#
poco m3 pro 5g,
#
smartphone 5g,
#
harga poco m3 pro 5g,
#
spesifikasi poco m3 pro 5g,
#
teknologi inovatif