MENU
icon label
image label
blacklogo

Pembaruan Google Camera Bisa Perkenalkan Fitur Astrofotografi Baru

JUN 08, 2021@08:00 WIB | 91 Views

Ponsel pintar Google Pixel memiliki sejumlah fitur menarik, keren, dan mengagumkan. Salah satunya adalah aplikasi Google Camera. Di mana dengan fitur ini pengguna dapat mengambil foto dengan eksposur hingga empat menit.

Fitur tersebut secara efektif memungkinkan pengguna mengambil astrofotografi, atau pada dasarnya foto bintang-bintang di langit. Hal ini tentu akan menjadi tambah keren jika pengguna menyukai hal semacam itu.

Namun, Google bisa juga meningkatkannya lebih dari itu. Sebab, menurut pembongkaran APK dari aplikasi Google Camera, orang-orang di XDA telah menemukan referensi yang dibuat untuk fitur mendatang yang memungkinkan pengguna mengambil timelapse astrofotografi.

Pengguna pun nantinya bakal dapat mengatur jangka waktu dan aplikasi secara otomatis saat mengambil foto setiap beberapa menit.

Alhasil, BlackPals yang menggunaka fitur Google Camera ini bisa mendapatkan foto yang menunjukkan pergerakan awan di langit berbintang. Tentu, pengguna akan membutuhkan tripod atau sesuatu yang stabil untuk menjaga ponsel tetap diam saat pemotretan berlangsung, tetapi itu bisa menghasilkan beberapa foto yang tampak sangat mengagumkan.

Hingga artikel ini diturunkan, belum ada kabar kapan fitur ini tiba di aplikasi Google Camera. Namun dapat dipastikan akan segera jadi perhatian jika ini terdengar seperti fitur yang ingin banyak pengguna manfaatkan. [asl/timBX]

Tags :

#
pembaruan google camera,
#
fitur google camera,
#
fitur astrofotografi,
#
astrofotografi,
#
teknologi inovatif