MENU
icon label
image label
blacklogo

Peluncuran Spotify HiFi Ditunda Hingga Tahun Depan

DEC 24, 2021@14:45 WIB | 236 Views

Awal tahun ini, Spotify mengumumkan rencana mereka untuk meluncurkan Spotify HiFi. Fitur ini akan menjadi layanan streaming dengan tingkatan baru yang ditawarkan oleh perusahaan yang akan membuka konten-konten berkualitas lebih tinggi untuk pengguna yang mungkin memiliki spesifikasi khusus untuk kualitas audio dan menginginkan layanan terbaik dalam hal kualitas audio.

Sayangnya, kemungkinan besar Spotify HiFi itu tidak akan jadi diluncurkan tahun ini. Perusahaan sebelumnya mengatakan bahwa Spotify HiFi akan siap diluncurkan di akhir tahun, tetapi mengingat bahwa tahun 2021 hanya tinggal sekitar seminggu lagi, tampaknya peluang diluncurkan tahun akan semakin kecil. 

Tidak jelas mengapa perusahaan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk meluncurkan layanan ini. Namun, bisa jadi karena faktor persaingan, yaitu dari Apple yang awal tahun ini mengungkapkan bahwa layanan Apple Music mereka akan mendapatkan lossless tier tanpa biaya tambahan kepada pelanggan. 9to5Mac menyebutkan bahwa hal ini akan memberi Apple Music keunggulan dibandingkan Spotify, yang akhirnya dapat memaksa Spotify untuk memikirkan kembali strategi mereka.

Lagi pula, mengapa pelanggan membayar untuk tingkat yang lebih tinggi, ketika kompetitor seperti Apple Music pada dasarnya memberikannya secara gratis. Bagaimana pun juga, jika anda adalah pelanggan setia Spotify yang menantikan layanan baru ini, anda mungkin harus menunggu hingga 2022 sebelum dapat menikmatinya. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
spotify,
#
spotify hifi,
#
fitur terbaru