MENU
icon label
image label
blacklogo

PAS 12SA15, Active Speaker Polytron yang Support Gitar dan Keyboard

NOV 20, 2020@15:00 WIB | 110 Views

Seiring dengan perkembangan teknologi dan semakin tingginya kebutuhan masyarakat akan perangkat speaker, banyak produsen menghadirkan perangkat speaker yang menawarkan berbagai pilihan fitur dan harga, termasuk Polytron. Dan baru-baru ini Polytron merilis aktive speaker terbarunya, yakni PAS 12SA15.

Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron mengatakan, “Menutup akhir tahun 2020, Polytron mengembangkan speaker terbaru dengan peruntukan yang cocok untuk penggunaan di dalam ruangan, yaitu PAS 12SA15. Dengan ukuran woofer 12 inci, dijamin keluaran suaranya mantap, besar dan bulat. Total daya keluaran yang dihasilkan bahkan mencapai 70 watt RMS.”

Masih berdasar pada penjelasan Felita, bahwa speaker terbaru Polytron ini memiliki konfigurasi 3-way speaker system dengan desain single box active speakeryang menjadikannya tampil lebih ringkas dengan desain tetap menarik, serta praktis untuk instalasi dan penggunaan. Ini dibekali fitur tujuh pengaturan preset equalizer untuk menyeimbangkan frekuensi dan keseimbangan nada dengar, yaitu rock, pop, classic, jazz, flat, outdoor, dan user, sehingga keluaran audio dapat disesuaikan dengan genre musik kesukaan Anda. Untuk pengaturan manualnya, ada 5-band user equalizer, untuk membantu mengatur nada musik lebih spesifik dengan lima frekuensi berbeda. Soal suara bass, speaker ini memiliki pengaturannya juga, bahkan dengan penyesuaian selera pada top panel dengan LED display yang ada di bagian atas speaker hingga bisa menjadi lebih mantap.

Untuk Anda yang suka bermain alat musik, PAS 12SA15 ini memiliki input untuk koneksi gitar dan keyboard, yang tepat guna sebagai pelengkap audio di rumah atau untuk studio music. Untuk fitur lainnya, telah tersedia fitur LED display, bluetooth dan juga didukung aplikasi Polytron Audio Connect (PAC), ambient light dengan tujuh warna dinamis, digital FM radio dengan memori hingga 40 channels, microphone input dengan echo control dan mic priority, yang dapat secara otomatis memfokuskan suara pada vokal dan menekan suara background music.

Tidak hanya itu, berbagai input sumber musik tersedia pada PAS 12SA15, baik itu USB, SD card, optical, aux, dan line input (RCA). Untuk aplikasi PAC yang dapat mengontrol PAS 12SA15, dapat diunduh di Google Play Store. Dan speaker terbaru Polytron ini dijual dengan harga sekitar Rp1.8 jutaan. inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
pas 12sa15,
#
active speaker polytron,
#
teknologi inovatif